Review PermataME: 200+ Fitur Banking dalam 1 APK

Review PermataME: 200+ Fitur Banking dalam 1 APK

 

Review PermataME Mobile X

Kali ini kita akan mereview tabungan permataME dari perempatan mobileX. Ini adalah produk aplikasi perbankan yang serba online dan digital dari bank Permata. Ada keseruan dan kelebihan serta keunggulan yang dimiliki aplikasi banking yang satu ini.

Bagi Anda yang memang Berencana untuk membuka atau mau tahu beragam kelebihan dan keuntungan, mari simak informasinya di sini. Kita akan coba uraikan beberapa fitur dan layanan serta kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi bank digital satu ini.

Apa itu PermataME?

PermataME adalah fitur aplikasi banking mobile yang disajikan oleh bank Permata. Jika anda mau downloadnya di google Play atau Apple Store, anda bisa menemukannya dengan nama PermataME Mobile X.

Aplikasi ini memang hadir untuk memudahkan para pengguna menikmati inovasi masa depan dalam dunia mobile banking di Indonesia. Aplikasi ini diklaim memiliki daya tarik yang unik dan menarik sekaligus juga performa yang cepat.

Kehadiran dari aplikasi ini diharapkan oleh Bank Permata memudahkan para nasabah dalam melakukan beragam yang berhubungan dengan keuangan. Ragam proses transaksi, investasi dan pengelolaan keuangan bisa dilakukan dalam satu aplikasi mobile.

Kelebihan dan Keunggulan dari PermataME Mobile X

Aplikasi PermataME Mobile X dianggap layak untuk dipilih karena memang memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan. Beragam keunggulan yang ditawarkan itulah yang kemudian menjadi daya tarik dan alasan banyak orang mau mencobanya.

Hal yang paling utama harus diketahui mengenai aplikasi ini adalah bahwa ada 200 lebih fitur banking yang bisa anda manfaatkan dan gunakan dalam aplikasi tersebut. Artinya memang ini adalah fitur yang sangat lengkap jika dibandingkan dengan bank digital lain.

Langsung saja kita simak apa saja sebetulnya hal yang menarik yang ada atau ditawarkan serta disajikan oleh aplikasi Mobile PermataME tersebut. Berikut adalah diantaranya:

1. Security Access

Sistem akses dan sistem keamanan dalam aplikasi ini juga sudah bisa dikatakan cukup canggih. Pasalnya memang sudah ada fitur khusus yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi para pengguna diantaranya:

  • Akses pakai face id
  • Akses pakai touch id
  • Akses dengan fingerprint

2. Single customer view

Kemudian fitur lainnya juga adalah fitur yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses semua akun hanya dalam satu layar. Dalam satu layar tersebut misalnya anda bisa mengakses banyak hal mulai dari:

  • Tabungan
  • Giro
  • Deposito
  • obligasi
  • Reksadana
  • Kartu kredit
  • KPR
  • KTA

3. Full online Apply

Pembukaan rekening, pembukaan deposito dan lainnya bisa dilakukan secara online secara keseluruhan. Artinya anda tidak perlu datang ke kantor Bank Permata untuk bisa mengikuti atau membuka itu semua. Hal ini pasti memudahkan tentunya untuk anda bisa akses dari mana saja dan kapan saja tanpa harus keluarkan biaya akomodasi dan waktu. Bahkan untuk pembukaan rekening juga tidak ada minimum setoran awal yang diharuskan.

4. Bisa transfer ke nomor telepon

Fitur unik selanjutnya yang juga ditawarkan adalah memungkinkan kita untuk bisa transfer ke nomor telepon. Artinya tidak harus ke rekening bank, tapi bisa juga ke nomor telepon. Nanti orang yang menerima sms, yang kemudian akan mengisi sendiri nomor rekening yang dia miliki untuk menerima transfer dari aplikasi Permata tersebut.

5. Fitur cardless Withdrawal

Selanjutnya adalah adanya fitur tarik tunai tanpa menggunakan kartu. Artinya Anda bisa melakukan proses penarikan tunai hanya dengan menggunakan aplikasi mobile yang dimiliki. Anda hanya perlu cukup datang ke ATM Permata terdekat, kalau bawa handphone yang berisi aplikasi Mobile Permata Me tersebut.

6. Fitur kartu kredit

Anda juga bisa ajukan kartu kredit secara online di aplikasi ini. Proses pengaturan limit dan sebagainya juga bisa dilakukan melalui aplikasi mobile tersebut.

7. Ada fitur permata Store

Nah ini juga hal yang unik dimiliki oleh aplikasi Bank Permata tersebut yakni adanya fitur toko khusus permata. Ada beragam produk yang dijual di di toko tersebut dan Anda bisa melakukan pembelian secara mobile dengan mudah.

Jadi itu sekiranya beberapa review mengenai aplikasi PermataME Mobile X yang bisa saya sampaikan. Selebihnya Anda bisa lihat sendiri atau buktikan sendiri untuk buka rekening tersebut secara online.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review PermataME: 200+ Fitur Banking dalam 1 APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel