Review MotionBanking: Bank Digital yang Futuristik

Review MotionBanking: Bank Digital yang Futuristik
Review MotionBanking

Kini banyak bank yang ramai-ramai buka aplikasi bankdigital. Salah satu diantaranya adalah bank MNC menghadirkan produk mobile bernama "MotionBanking". Aplikasi ini hadir dengan ragam pilihan fitur dan keunggulan.

MNC sendiri kemudian mengusung konsep "The future MotionBanking is here". Artinya aplikasi ini memang dibuat dengan sedemikian rupa untuk menyajikan aplikasi banking masa depan.

Apa itu MotionBanking?

MotionBanking adalah aplikasi Mobile Banking digital yang ada di bawah naungan PT Bank MNC Internasional, Tbk. Aplikasi ini ini menghadirkan layanan perbankan yang lebih modern dan kekinian serta lebih dekat dengan para nasabah.

Aplikasi ini juga hadir mengkombinasikan kan beragam fitur perbankan bank MNC dengan sangat terintegrasi. Dengan adanya konsep Integrated Banking Service ini, maka tentu ini memudahkan nasabah dalam mendapatkan akses fitur keuangan yang unggul lengkap.

Fitur Masa Depan yang disajikan MotionBanking

Fitur lengkap dan juga memiliki gaya futuristik atau masa depan dihadirkan oleh MotionBanking. Akan tetapi tentu mungkin anda perlu mengetahui apa saja beragam pilihan fitur yang disajikannya.

Langsung saja kita simak dan ulasan beragam pilihan fitur unik dan menarik serta lengkap disajikan oleh MotionBanking ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Digital Onboarding

Proses registrasi pembuatan akun atau pembukaan rekening motion bank ini bisa dilakukan secara digital atau online. Artinya prosesnya tidak harus menggunakan tatap muka. Hal ini tentu membuat semuanya jadi efektif, mudah praktis cepat dan juga yang paling penting adalah fleksibel dan efisien.

2. Biometric login

Sistem login juga sudah sangat aman sekali karena menggunakan sistem biometrik yang mana ini memungkinkan para nasabah untuk login dengan cara yang mudah. Selain itu juga sistem biometrik ini memungkinkan para nasabah cukup selfie untuk bisa membuat registrasi pembukaan rekening baru.

3. Multiple transfer destination

Transfer dana juga bisa dilakukan dengan beragam pilihan tujuan. Hal ini memudahkan juga tentu bagi para nasabah memilih untuk transfer ke mana saja sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan. Adapun beragam tujuannya adalah sebagai berikut:

  • Transfer overbooking
  • Transfer ke bank lain
  • Transfer virtual account

4. Top up e-wallet

Selain itu juga para pengguna aplikasi ini bisa memanfaatkan aplikasinya untuk kebutuhan mengisi saldo dompet digital. Apalagi di Indonesia saat ini ada banyak sekali pilihan dompet digital atau biasa disebut dengan e-wallet yang memang tersedia.

5. Manage kartu kredit

Selanjutnya juga fitur lain yang disajikan adalah memungkinkan para pengguna untuk melakukan manajemen yang baik pada kartu kredit. Dalam hal ini tentu ada beberapa yang bisa digunakan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Ajukan / apply kartu kredit online
  • Installment kartu kredit
  • Membuat PIN kartu kredit

Nah Disamping itu juga sebetulnya ada beragam kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi MotionBanking. Selebihnya Anda bisa coba sendiri dengan mendownload dan menginstal karena membuka rekening bank Digital dari MNC bank tersebut secara online.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review MotionBanking: Bank Digital yang Futuristik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel