Review OCTO Mobile: Fiturnya #Beneran Lengkap Lho!

Review OCTO Mobile: Fiturnya #Beneran Lengkap Lho!

 

Review OCTO Mobile

Kali ini kita akan ulas dan review seputaran produk digital banking dari bank CIMB Niaga. Ya nama dari produk bank digital yang disajikan oleh bank satu ini adalah bernama OCTO mobile. Apa sih yang unik dan menarik serta layanan Apa yang ditawarkan oleh aplikasi Mobile Banking ini?

Tentunya berdasarkan beberapa review teman-teman yang sudah menggunakan aplikasi tersebut, mereka mengatakan ini adalah salah satu yang punya fitur lengkap. Banyak layanan dan fitur menarik serta berbeda disajikan oleh aplikasi ini.

Apa itu OCTO mobile?

OCTO mobile adalah layanan digital banking yang disajikan oleh PT Bank CIMB Niaga Indonesia. Aplikasi ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan finansial para nasabah. Banyak pilihan fitur dan layanan yang baru, canggih serta kekinian.

Selain itu, aplikasi ini juga mengusung konsep "One stop mobile financial solution" solusi beragam kebutuhan finansial dalam genggaman tangan. Beragam hal yang berhubungan proses transaksi mulai dari saving, investasi sampai transaksi semuanya bisa dapatkan.

Review Fitur #Beneran Lengkap di OCTO Mobile

Kali ini kita akan bahas beragam pilihan fitur yang memang beneran lengkap disajikan oleh aplikasi OCTO Mobile. Fitur lengkap ini menjadi salah satu teuing kemudian menjadikan aplikasi Bank digital ini layak untuk coba digunakan.

Nah apa saja sudah tanya beragam pilihan fitur yang tersedia? Langsung saja simak berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Branchless  / digital onboarding

Proses pembuatan rekening semuanya dilakukan secara online. Ya Ini karena memang OCTO Mobile sudah mengusung konsep digital onboarding. Hal ini memungkinkan para nasabah untuk bisa membuka rekening dari handphone Dari mana saja dan kapan saja. Tidak ada tatap muka yang mana tentu tidak mengharuskan pergi ke kantor cabang untuk buka rekening. Tak ada tatap muka, karena semuanya dilakukan secara online termasuk verifikasi.

2. Sistem login yang aman

Sistem login yang dimiliki juga bisa dikatakan cukup aman. Pasalnya memang sistemnya kini sudah menggunakan fingerprint atau pun juga face id. Hal itu memungkinkan para pengguna bisa merasa aman karena mereka benar-benar yang hanya bisa membuka akun OCTO Mobile tersebut.

3. Cardless

Keunggulan dan Kelebihan lainnya adalah adanya fitur atlet yakni memungkinkan para pengguna untuk bisa melakukan proses penarikan dana tanpa kartu. Proses penarikan dana tanpa kartu ini jadi salah satu yang memang banyak diminati juga oleh para pengguna saat ini. Bahkan aplikasi OCTO Mobile juga memungkinkan untuk anda bisa menarik dana melalui Indomaret. Tidak hanya penarikan dana tapi juga penyetoran dana tanpa kartu di ATM bisa dilakukan.

4. Transaksi lengkap

Transaksi yang disajikan juga sangat lengkap dan banyak. Anda sebagai pengguna bisa melakukan beragam proses transaksi untuk beragam kebutuhan misalnya proses transaksi ke sesama bank, bank lain, SKN/kliring, RTGS dan remittance. Ya itu adalah salah satu keunggulan dari segi transaksi di mana memang ada beragam pilihan proses yang sangat lengkap bisa dilakukan.

5. Top up e-wallet & bayar tagihan

Selain itu juga ada fitur untuk Anda bisa melakukan top up e-wallet untuk beragam pilihan yang tersedia. Bahkan juga ada fitur bayar tagihan atau beli pulsa yang disajikan dengan sangat mudah dan praktis serta real-time.

6. Fitur investasi

Selanjutnya juga ada fitur investasi yang disajikan oleh aplikasi yang satu ini. Para pengguna bisa melakukan beragam hal mulai dari buka deposito, beli reksadana, beli surat berharga negara SBN dan lain sebagainya. Hal ini pastinya akan membuat proses investasi anda jadi semakin mudah dan praktis dalam hanya genggaman tangan.

7. Valas dengan 10 mata uang

Tersedia juga aplikasi fitur mata uang yang jumlahnya tersedia 10 jenis. Hal ini juga memudahkan transaksi lebih lengkap dan Lebih detail lagi dan lebih banyak lagi tentunya sesuai kebutuhan.

8. Tersedia fitur tabungan Syariah

Selain menawarkan produk konvensional, juga ada khusus tabungan syariah yang disajikan. Berapa tabungan syariah yang disajikan itu memang berhubungan dengan untuk kebutuhan deposit di syariah, tabungan valas Syariah, deposito berjangka syariah dan lainnya. Bahkan juga ada beberapa kebutuhan seperti bayar zakat, donasi dan lain sebagainya.

Setidaknya itulah yang kemudian Bisa dijelaskan mengenai review dari aplikasi octo mobile. Selebihnya Anda bisa coba simak dan pelajari serta jelaskan beragam hal dari informasi lain yang tersedia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review OCTO Mobile: Fiturnya #Beneran Lengkap Lho!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel