Berapa Biaya Transfer BCA ke Bank Permata?

Berapa Biaya Transfer BCA ke Bank Permata?

 

Biaya Transfer BCA ke Permata

Mungkin saat ini anda sedang berencana untuk melakukan transfer dari Bank BCA ke Bank Permata. Hal yang seringkali ditanyakan adalah tentang berapa sebetulnya biaya transfer dari BCA ke Permata itu. Nah Jawaban dari pertanyaan tersebut, kita akan simak dalam artikel ini.

Selain bisa transfer ke sesama rekening bank BCA, kita juga memang mungkin sekali untuk melakukan transfer ke bank lain. Salah satu diantaranya kita bisa melakukan transfer ke Bank Permata.

Kini proses transfer ke bank lain atau antar bank prosesnya bisa sangat mudah dan juga cepat, jika dulu biasanya membutuhkan 1 hari sampai dana tersebut cukup umur masuk, ini kapanpun bisa langsung sampai.

Dulu biasanya harus menunggu waktu kerja sampai kemudian dana yang kita transfer dari Bank BCA atau bank lainnya ke bank lain sampai diterima. Meskipun sudah menggunakan online, dulu memang masih ada banyak hambatan apalagi jika transfer di akhir pekan.

Mengetahui Biaya Transfer BCA ke Permata 2021

Ya Salah satu hal yang perlu diketahui adalah tentang informasi biaya transfer BCA ke Permata. Sebetulnya biaya yang dikenakan itu sama saja dengan kebijakan yang dibuat tentang biaya transfer bca ke bank lain. Beda kalau sesama bca atau ke bca digital yang GRATIS.

Adapun besaran yang dikenakan tentu akan sama sebetulnya ataupun ada sedikit perbedaan bergantung pada jenis metode yang bisa dipilih. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Transfer dari BCA mobile ke Permata

Bagi anda yang mau transfer dari aplikasi BCA mobile ke rekening Bank Permata, sebetulnya anda akan dikenakan biaya normal. Adapun biaya normal dari kebijakan bank BCA adalah sebesar Rp6.500.

2. Transfer dari ATM BCA ke Permata

Selanjutnya jika ada menggunakan ATM BCA untuk melakukan proses transfer, maka anda harus pergi ke ATM BCA terdekat. Lalu kemudian biaya yang dikenakan juga sama sebetulnya yakni Rp6.500.

3. Transfer dari ATM Bersama ke Permata

Jika kemudian Anda menggunakan kartu BCA tapi menggunakan atm-nya di ATM Bersama, maka biayanya tentu akan lebih mahal. Pertama anda akan dikenakan biaya penggunaan ATM Bersama biasanya sampai 7500, kemudian juga dikenakan biaya transfer. Tentu akan lebih mahal.

Jadi itu informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Berapa biaya transfer yang harus disiapkan ketika kita mau melakukan transfer dari BCA ke Bank Permata. Semoga membantu. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Berapa Biaya Transfer BCA ke Bank Permata?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel