Cara Top Up ShopeePay di SeaBank Via E-Wallet & Virtual

Cara Top Up ShopeePay di SeaBank Via E-Wallet & Virtual

 

Cara Top Up Shopeepay lewat SeaBank

SeaBank adalah aplikasi Bank digital baru yang ada di Indonesia dibawah naungan SEAgroup yang mana satu jaringan dengan shopee. Nah kali ini kita akan bahas bagaimana cara isi saldo shopeepay lewat seabank. Prosesnya sangatlah mudah dan praktis tapi ada dua pilihan cara yang bisa anda gunakan.

Pihak shopee menempatkan seabank di bagian teratas baik untuk bayar shopee via seabank ataupun top-up saldo. Pasalnya mungkin karena pihak shopee juga ingin mengembangkan bisnis usahanya yang berada di bawah naungan yang sama.

Bahkan pihak shopee juga menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan bagi para nasabah yang menggunakan aplikasi seabank ini. Juga pihak shopee mengajak para penggunanya untuk menggunakan transaksi menggunakan aplikasi tersebut.

Biaya Top Up Shopeepay di SeaBank

Pihak shopee memang memiliki kebijakan bahwa dia akan memotong saldo shopeepay sebesar Rp500 ketika dilakukan top-up dari bank lain. Akan tetapi ketika anda melakukan melalui aplikasi seabank, pihak shopee menggratiskan.

Artinya pop-up dengan menggunakan aplikasi seabank ini bisa di lakukan dengan GRATIS tanpa ada biaya admin. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk transfer atau isi saldo tersebut.

2 Pilihan Cara Top Up Saldo Shopeepay Lewat Seabank

Sebetulnya ada dua pilihan metode cara top up saldo shopeepay yang bisa dilakukan via seabank. Anda sebagai pengguna tentu bisa bebas memilih salah satu diantara keduanya.

Keduanya sebenarnya sama saja bisa digunakan dan tentunya jadi salah satu hal yang menguntungkan juga. Berikut adalah penjelasan mengenai 2 jenis dan cara isi saldo shopeepay dengan aplikasi bank di seabank.

1. Top Up Saldo Shopeepay Di Seaabank Via E-Wallet

Pertama Anda bisa melakukan proses top up Melalui aplikasi seabank pada menu e-wallet yang memang tersedia. Adapun panduan dan caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi SeaBank
  2. Pilih menu bayar / transfer
  3. Pilih menu E-Wallet
  4. Pilih shopeepay
  5. Masukkan nomor
  6. Masukkan nominal
  7. Cek dan Ricek
  8. Konfirmasi top up
  9. Masukkan PIN
  10. Selesai

2. Isi Saldo Shopeepay Seabank Via Virtual Account

Selanjutnya Anda juga bisa melakukan proses top up saldo shopeepay dengan cara menggunakan virtual. Hal ini juga bisa dilakukan untuk melakukan beragam pembayaran apapun dengan menggunakan virtual account. Misalnya untuk Anda belanja, anda tidak perlu mengisi shopeepay terlebih dahulu melainkan bisa langsung bayar melalui fitur virtual account. Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi SeaBank
  2. Pilih menu bayar / transfer
  3. Pilih menu virtual account
  4. Masukkan kode: 782 + nomor handphone di shopee
  5. Cek dan Ricek
  6. Masukkan nominal
  7. Konfirmasi
  8. Masukkan PIN
  9. Selesai

Nah demikian informasi tentang cara top up saldo shopeepay di aplikasi seabank dengan mudah dan cepat. Silakan Anda pilih salah satu pilihan dari dua pilihan metode yang tersedia tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up ShopeePay di SeaBank Via E-Wallet & Virtual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel