Cara Bayar Shopee Lewat SeaBank, Banyak Gratisnya!

Cara Bayar Shopee Lewat SeaBank, Banyak Gratisnya!

 

Cara Bayar Shopee Lewat Seabank

Metode pembayaran shopee memang bisa dilakukan melalui beragam cara. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan aplikasi Bank digital seabank. Nah kali ini kita bahas dan pelajari beberapa tutorial panduan cara bayar shopee lewat seabank online tersebut.

Metode ini memang merupakan salah satu pilihan metode baru yang disajikan oleh shopee. Anda bisa coba manfaatkan penggunaan metode yang satu ini sekaligus juga buka rekening seabank secara online melalui aplikasi mobile baik Android atau iPhone.

Seabank sendiri adalah bak hasil akuisi SEA Group terhadap bank kesejahteraan ekonomi atau Bank BKE. Seagroup sendiri adalah induk usaha yang sama dengan shopee marketplace. Selengkapnya bisaa baca review seabankJadi tidak heran sekarang shopee juga bekerjasama dengan anak usaha lainnya seagroup apa untuk mengembangkan bank digital di Indonesia.

Keunggulan Bayar Shopee Via SeaBank

Membayar belanjaan Di shopee menggunakan aplikasi mobile SeaBank tentu memiliki banyak sekali kelebihan. Ada beberapa kelebihan dan keunggulan yang bisa didapatkan oleh para penggunanya.

Nah disini Silakan anda Simak Beberapa kelebihan dan keuntungan serta keutamaan bisa diperoleh Ketika anda menggunakan aplikasi SeaBank dalam pembayaran shopee. Berikut diantaranya:

1. Dicek otomatis

Kunjungan pertama adalah proses hanya dicek secara otomatis. Karena memang ini menggunakan virtual account, nanti prosesnya pengecekannya tidak perlu ada konfirmasi pembayaran. Setelah anda melakukan pembayaran di aplikasi SeaBank, status Pesanan anda akan langsung berubah dari menunggu pembayaran menjadi dikemas.

2. Gratis biaya penanganan

Untuk saat ini shopee menekankan biaya penanganan untuk Anda yang melakukan proses pembayaran melalui bank lain. Sementara jika Anda menggunakan aplikasi Bank SeaBank satu ini, maka anda berhak untuk dapat gratis biaya penanganan.

3. Gratis biaya admin / transfer

Proses pembayarannya nanti Melalui aplikasi bank tersebut tanpa dikenakan biaya atau gratis biaya admin atau biaya transfer. Artinya anda tidak perlu keluarkan biaya transfer untuk pembayaran tersebut.

Cara Bayar Shopee Lewat Seabank Online

Buat Anda yang memang masih bingung, disini kita akan Coba jelaskan bagaimana prosedur dan cara bayar shopee lewat seabank online itu bisa dilakukan. Caranya sangat mudah yakni menggunakan virtual account.

Adapun beberapa tahapan cara pembayaran belanja online di shopee melalui aplikasi seabank online itu bisa dilakukan melalui beberapa tahapan berikut:

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Cari produk yang mau dibeli
  3. Pilih masukkan keranjang /add cart
  4. Pilih 'check out'
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Pilih transfer bank
  7. Pilih SeaBank (Dicek Otomatis)
  8. Pilih konfirmasi
  9. Pilih buat pesanan
  10. Muncul kode virtual
  11. Copy kode virtual tersebut
  12. Masuk ke aplikasi SeaBank mobile
  13. Pilih bayar dan transfer
  14. Pilih virtual account
  15. Masukkan nomor virtual account shopee tadi
  16. Cek jumlah tagihan
  17. Lakukan pembayaran
  18. Masukkan PIN
  19. Selesai

jadi itu adalah beberapa Proses penting yang harus di diketahui dan jalankan untuk Anda bisa melakukan proses pembayaran belanja shopee melalui aplikasi mobile. Setelah proses pembayaran via virtual akun itu dilakukan, maka nanti pesanan Anda otomatis akan dikemas tanpa harus konfirmasi terlebih dahulu karena dicek otomatis.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Shopee Lewat SeaBank, Banyak Gratisnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel