Cara Berjualan di Tiktok Shop: Upload Produk

Cara Berjualan di Tiktok Shop: Upload Produk

 

Cara Berjualan di Tiktok Shop

Jika anda sudah mendapatkan notifikasi bahwa akun tiktok selera anda sudah dikonfirmasi, maka itu artinya anda sudah bisa berjualan. Setelah daftar TikTok shop, maka selanjutnya Anda bisa pelajari bagaimana cara berjualan di tiktok shop yang baik dan benar.

Nah dalam hal ini tentu anda para seller harus bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan sampai kemudian Anda bisa dapat penghasilan dari jualan tersebut. Ada beberapa tahapan dan prosedur tertentu yang harus dilakukan.

Selain itu juga Anda harus mengetahui bahwa jualan di tiktok hanya untuk jenis barang atau produk saja. Artinya Anda belum bisa menjual produk digital di aplikasi tersebut yang bisa dijual. Selain itu juga syaratnya Anda harus berada di usia 18 tahun lebih.

Panduan Cara Berjualan di Tiktok Shop

Nah kali ini kita akan informasikan kepada anda para seller untuk kemudian membaca beberapa panduan berjualan. Ada beberapa panduan khusus yang kemudian harus anda ketahui untuk memulai berjualan.

Dalam panduan jualan ini anda harus ketahui tentang bagaimana cara upload produk ke tiktok. Nah oleh karenanya, ada simak beberapa proses dan prosedur nya berikut ini:

  1. Buka aplikasi tiktok shop anda
  2. Pilih "add new product"
  3. Isi nama produk/ "product name"
  4. Pilih kategori
  5. Pilih nama brand (jika ada)
  6. Upload foto produk (maksimal 9 foto)
  7. Masukkan deskripsi produk
  8. Masukkan info harga
  9. Masukkan informasi stock
  10. Isi berat produk fisik
  11. Isi dimensi produk
  12. Pilih periode garansi (jika ada)
  13. Ceklist cash on delivery (jika mau pake sistem COD)
  14. Tambahkan variasi produk seperti warna, jenis dan lainnya
  15. Klik submit

Begitulah kiranya beberapa hal yang bisa anda isi dalam formulir ketika upload foto produk dalam TikTok shop. Sementara itu khusus untuk pengiriman saat ini aplikasi tersebut menggunakan pengiriman j&t.

Semoga beberapa penjelasan tentang cara berjualan di tiktok shop di atas bisa membantu terutama untuk para seller. Para seller bisa coba berjualan Melalui aplikasi tiktok baik melalui official Store atau pun juga livestreaming.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Berjualan di Tiktok Shop: Upload Produk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel