Metode Pembayaran yang Bisa Digunakan di Tiktok Shop

Metode Pembayaran yang Bisa Digunakan di Tiktok Shop

 

Metode Pembayaran Tiktok Shop

Pada saat Anda akan belanja melalui aplikasi tiktok Shop, maka Kemudian Anda harus mengetahui apa metode pembayaran atau payment method yang bisa digunakan. Nah kali ini kita akan membahas beberapa pilihan metode pembayaran tiktok shop yang memang bisa kita gunakan.

Aplikasi Tik Tok ini memang hadir dengan beragam perubahan dan penambahan fitur. Salah satu diantaranya adalah Tersedianya fitur belanja bagi para pengguna yang memang menginginkan untuk ke belanja.

Selain itu juga untuk para penjual yang mau jadi seller, itu sangat mungkin sekali dilakukan. Anda bisa daftar tiktok shop untuk bisa menjadi salah seorang penjual di aplikasi tersebut.

Anda harus tahu juga bahwa cara belanja di TikTok sendiri sangat mudah sekali dilakukan. Apalagi soal metode pembayaran, ini ada beragam pilihan yang kemudian tersedia dan support.

Daftar Pilihan Metode Pembayaran Tiktok Shop

Ada beberapa pilihan metode pembayaran tiktok shop yang kemudian bisa anda pilih dan gunakan. Jadi Banyaknya pilihan metode pembayaran ini, memungkinkan para pengguna bebas memilih metode apa saja.

Payment method yang ditawarkan ini juga tentu disesuaikan dengan apa yang saat ini digunakan oleh banyak orang di masyarakat. Berikut adalah beberapa pilihan metode yang bisa dipilih:

1. Dompet Digital OVO, Dana dan Gopay

Pertama Anda bisa menggunakan metode pembayaran dengan dompet digital atau biasa disebut dengan e-wallet. Aplikasi dompet digital ini jadi salah satu yang cukup populer dan familiar serta banyak digunakan saat ini.

Setidaknya ada tiga pilihan yang kemudian support atau compatible serta bisa digunakan untuk melakukan proses pembayaran di aplikasi tiktok Shop. Beberapa di antaranya adalah:

  • Go-pay
  • Ovo
  • Dana

2. Bank Transfer

Selanjutnya Anda juga bisa melakukan proses transaksi pembayaran melalui bank transfer. Ya proses transfer bank ini juga jadi salah satu pilihan metode yang umum juga sebetulnya bisa digunakan.

Bahkan metode transfer bank ini jadi salah satu yang bisa dianggap resmi karena di Indonesia memang penarikan uang biasanya dilakukan melalui rekening bank. Kalaupun transaksinya pihak dompet digital, biasanya tetap harus transfer dulu ke rekening bank untuk bisa menarik dalam bentuk uang cash.

3. Indomaret dan Alfamart

Selanjutnya metode pembayaran yang juga bisa digunakan adalah dengan menggunakan Alfamart atau pun juga indomaret. Kedua market offline itu memang seringkali bisa ditemukan di banyak tempat.

Makanan tempatnya biasanya memang saling berhadapan. Artinya kita tidak sulit untuk bisa melakukan transaksi cukup dengan datang ke ke Alfamart atau Indomaret dengan membawa uang cash untuk melakukan pembayaran.

Demikian beberapa pilihan metode pembayaran tiktok shop yang kemudian tersedia dan bisa digunakan. Silakan Anda pilih salah satu pilihan metode yang memang ingin digunakan dari beberapa pilihan itu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Metode Pembayaran yang Bisa Digunakan di Tiktok Shop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel