Review Seabank: Bunga Dibayar Perhari 5x Lebih Tinggi

Review Seabank: Bunga Dibayar Perhari 5x Lebih Tinggi

 

Review Seabank

Banyak keunikan dan perbedaan dari fitur yang disajikan digital banking saat ini. Salah satu diantaranya disini kita akan mereview mengenai fitur dan keuntungan menarik yang ditawarkan oleh aplikasi Bank digital seabank. Detail kita akan ulas tentang review seabank shopee tersebut dari banyak sudut pandang dan fitur serta fasilitas.

Perlu diketahui juga bahwa ini adalah salah satu aplikasi bank yang dimiliki oleh shopee Indonesia. Ya ternyata shopee terus melakukan ekspansi dari yang awalnya hanya sebatas marketplace, sekarang juga ternyata memiliki aplikasi perbankan.

Bagi anda para pengguna aplikasi shopee biasanya mungkin sudah tidak asing mendengar atau melihat nama tersebut. Pasalnya seringkali muncul dalam notifikasi shopee untuk Anda menggunakan aplikasi seabank.

Apa Itu Seabank?

Seabank sebagaimana disebutkan di atas adalah perbankan digital yang dimiliki oleh Sea Group. Sea Group sendiri merupakan induk dari perusahaan shopee di Indonesia. Seabank pada awalnya bernama bank kesejahteraan ekonomi atau disingkat jadi bank BKE. Uang tersebut kemudian secara resmi diakuisisi oleh Sea Group tanggal 10 Februari 2021.

Jadi aplikasi seabank indonesia sendiri merupakan aplikasi perbankan digital yang bisa membantu para penggunanya dalam mengelola keuangan financial. Beragam aktivitas bisa dilakukan mulai dari transaksi, tabungan dan investasi dari mana saja dan kapan saja.

Hal Menarik dari Aplikasi Bank Digital Seabank

Review seabank ya akan coba kita ulas disini dengan lebih detail adalah mengenai apa sebetulnya hal menarik yang dimiliki. Tentunya jika dibandingkan dengan aplikasi perbankan lain, kita harus cari tahu dan pelajari Dimana letak kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan.

Soal kesamaan dengan aplikasi Bank digital lain, kita tidak akan bahagia. Misalnya persamaan mengenai cara buka rekening yang full online melalui aktivasi video call, itu juga sudah Disajikan di aplikasi. Jadi itu tidak beda jauh dengan aplikasi bank lain.

Aplikasi Bank digital satu ini ternyata memang menawarkan beberapa hal beda dari apa yang ditawarkan oleh bank lain. Dengan demikian kita bisa memahami dan mengerti juga Apa yang harus kita lakukan untuk bisa mendapatkan semua itu. Berikut adalah beberapa hal menarik yang ditawarkan seabank:

1. Bunga SeaBank 5x Lebih Tinggi

Nah salah satu hal yang menarik adalah adanya bunga yang lebih tinggi bahkan lima kali lebih tinggi dibandingkan bank lain. Hal itu berdasarkan klaim yang ditawarkan oleh aplikasi itu sendiri. Jika coba dibandingkan memang demikian adanya. Pihak Seabank menawarkan suku bunga sebesar 5% per tahun, dan ini lebih tinggi dibandingkan bank biasa yang hanya menawarkan bunga 1.2% saja.

2. Bunga Dibayarkan tiap hari

Bunga yang diberikan kepada para nasabah yang menabung di aplikasi seabank tersebut bisa didapatkan setiap hari. Artinya para pengguna bisa mendapatkan pembayaran bunga tersebut Setiap hari kapan saja. Hal ini tentu akan sangat unik dan menarik karena sangat jarang sekali baik bank digital ataupun bank umum biasa yang menawarkan sistem bunga seperti itu.

3. Tak ada minimum saldo

Jika bank lain mengharuskan para pengguna untuk menyimpan saldo minimum tertentu yang ditentukan, nah di aplikasi seabank ini memang sama sekali tidak ada kebijakan tersebut. Artinya juga ini bisa lebih bebas untuk kemudian anda bisa memiliki saldo berapapun atau menarik saldo sampai habis pun tidak menjadi masalah. Hal ini tentu jadi salah satu hal menarik juga dimiliki oleh aplikasi seabank.

4. Bebas biaya admin

Bebas biaya admin juga jadi salah satu keuntungan dan kelebihan lain. Artinya juga Anda tidak perlu memikirkan ada potongan setiap bulannya seperti bank umum biasa. Hal ini jadi salah satu terobosan juga yang memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk kemudian mereka bisa memanfaatkan fitur bebas biaya admin ini untuk menabung atau menyimpan dana sebebasnya.

5. Bebas biaya transfer

Untuk saat ini memang ada fitur dan layanan bebas transfer yang kemudian ditawarkan. Artinya Anda bisa transfer ke sesama bank, ke rekening bank ataupun juga isi top up saldo dompet digital dengan gratis tanpa ada biaya tambahan. Tapi mungkin ke depan juga tidak ada yang tahu, mungkin saja akan dikenakan biaya tertentu seperti yang dilakukan oleh beberapa bangunan digital lainnya.

6. Produk dana yang lengkap

Produk dana yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini juga sangat banyak dan lengkap. Artinya bukan hanya untuk kebutuhan nabung dan transaksi, tapi juga ada beberapa pilihan fitur produk lain yang diberikan. Adapun beragam pilihan fitur produk yang ditawarkan misalnya:

  • Tabungan seabank
  • Giro seabank
  • Deposito seabank

7. Banyak promo untuk transaksi di shopee

Karena memang ini adalah salah satu bagian juga dari shopee, maka tentu seringkali banyak promo yang ditawarkan. Bagi para pengguna baru misalnya ada promo dan penawaran menarik untuk Anda dapat cashback ataupun juga voucher belanja di shopee.

Nah itu sebetulnya beberapa hal yang dirasa unik dari aplikasi Bank digital seabank. Jika anda tertarik untuk menggunakannya, silakan segera unduh Melalui aplikasi Google Play atau Apple Store. Semoga review seabank bisa membantu ya..

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Seabank: Bunga Dibayar Perhari 5x Lebih Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel