Kode Referral Astrapay Casback Pulsa Rp.100.000

Kode Referral Astrapay Casback Pulsa Rp.100.000

 

Kode Referral Astrapay

PT Astra Internasional atau Astra Group terus berinovasi salah satu diantara yang terbaru adalah menghadirkan produk aplikasi fintech bernama astrapay. Aplikasi ini bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi, dan uniknya ada cashback sampai 100.000 bagi para pengguna baru. Dari sini akan dijelaskan informasi tentang kode promo referral astrapay yang bisa kalian gunakan.

Pada saat melakukan proses registrasi pendaftaran akun, tentunya kalian harus memasukkan kode referal khusus untuk bisa dapat cashback pulsa tersebut. Selanjutnya Kalian juga bisa sebarkan link referral yang dimiliki untuk mengajak teman bergabung. Ketika ada teman bergabung dan memasukkan kode referral kalian, tentukan tentunya kalian juga bisa berhak dapat bonus cashback pulsa tersebut.

Rekomendasi Kode Promo Referral Astrapay

Nah buat kalian yang mau tahu apa kode promo yang bisa dimasukkan, anda bisa simak informasi yang akan disampaikan dibawa. Di sini ada salah satu link kode referal yang kemudian bisa kalian masukan. Berikut adalah kode referal nya:

Kode referal: ZBX62YT

Jadi kode referal itu yang perlu kalian masukan untuk bisa mendapatkan bonus cashback pulsa yang diberikan oleh pihak astropay selama masa promo tersebut.

Cara Registrasi dan Masukan Kode Promo Astrapay

Selanjutnya kalian harus mengetahui bagaimana cara registrasi pembuatan akun dari Astra ini sekaligus juga cara memasukkan kode referal. Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan:

  1. Download aplikasi astrapay via link ini
  2. Klik mulai sekarang
  3. Masukkan nomor handphone
  4. Masukkan nama lengkap
  5. Masukkan email
  6. Klik lanjut
  7. Masukkan kode referal ZBX62YT
  8. Klik lanjut
  9. Masukkan kode OTP
  10. Setujui syarat ketentuan
  11. Buat akun

Jadi prosesnya sangat mudah seperti itu. Dan setelah itu hal yang penting dilakukan dalam melakukan verifikasi. Buka email yang tadi anda gunakan lalu kemudian verifikasi untuk bisa dapat status akun prefered. Selanjutnya Kalian juga bisa memberikan kode referal yang dimiliki kepada teman yang lain dan dapatkan cashback lebih baik.

Syarat Ketentuan Bonus Cashback Astrapay

Ada berapa syarat ketentuan untuk Anda bisa dapat bonus cashback dari astrapay tersebut. Berikut adalah syarat ketentuannya:

  • Promo berlaku sampai 31 oktober
  • Berlaku untuk 500 seri pertama
  • Promo berlaku untuk prefered user yang sudah konfirmasi email
  • prefered user berhak dapat Rp20.000 / user baru yang diundang
  • Promo tidak berlaku untuk konsumen FIF Group

Jadi begitu beberapa informasi mengenai kode referal Ester Apa yang bisa anda dapatkan untuk dapat bonus cashback. Silakan mencoba..

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Referral Astrapay Casback Pulsa Rp.100.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel