Transfer dari BCA ke Jenius Via ATM dan Mobile Banking

Transfer dari BCA ke Jenius Via ATM dan Mobile Banking

 

Transfer Dari BCA ke Jenius

Kita bisa mengisi saldo jenius BTPN dari bank lain. Salah satu diantaranya dari Bank BCA. Namun para pengguna mungkin masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara transfer dari BCA ke jenius dengan mudah. Nah kali ini kita akan coba ulas cara isi saldo jenius BTPN via bank BCA. Kita kan Jelaskan tutorial sekaligus juga biaya yang harus dibayarkan bahkan ada promo gratis biaya transfer.

Jenius sendiri sebetulnya merupakan salah satu aplikasi Bank digital yang punya banyak kelebihan dan kekurangan jenius yang dimiliki oleh Bank BTPN. Bisa dikatakan juga ini merupakan salah satu bank digital pertama yang hadir di Indonesia tahun 2016 lalu. Setelah itu sebagaimana diketahui berminyak kemudian bermunculan pilihan Bank digital di Indonesia bahkan beberapa waktu lalu Bank BCA juga merilis produk bank digital bernama blu by BCA digital.

Panduan Cara Transfer dari BCA ke Jenius BTPN

Sini kita akan ulas dan simak beberapa panduan dan cara transfer dari Bank BCA ke jenius BTPN. Ada dua pilihan cara sebetulnya yang bisa anda gunakan yakni menggunakan mobile banking dan juga menggunakan ATM. Jika anda sudah memiliki atau mendaftarkan aplikasi Mobile Banking BCA, anda disarankan transfer ke jenius BTPN via BCA mobile agar lebih praktis.

Akan tetapi jika Anda belum memiliki Mobile Banking, anda bisa gunakan fitur ATM. Anda bisa transfer dari BCA ke jenius via ATM terdekat. Berikut adalah beberapa panduan yang harus anda ketahui:

1. Transfer BCA ke jenius via ATM

Pertama Anda bisa gunakan ATM BCA terdekat untuk melakukan proses transfer dana. Proses transfer datanya sendiri bisa dilakukan dengan mudah. Hal yang paling penting ada harus ketahui terlebih dahulu kode transfer BCA ke BTPN sekaligus juga nomor rekening jenius supaya disiapkan terlebih dahulu. Lalu proses selanjutnya adalah:

  1. Datang ke ATM terdekat
  2. Masukkan kartu ATM BCA
  3. Masukkan pin anda
  4. Pilih menu transfer
  5. Pilih transfer bank lain
  6. Masukkan kode bank BTPN (213)
  7. Ikuti pada tersebut dengan nomor rekening jenius
  8. Masukkan nominal transfer
  9. Klik lanjut
  10. Muncul dan cek dan konfirmasi
  11. Jika sudah benar klik kirim
  12. Ambil bukti cetaknya

2. Transfer BCA ke Jenius via Mobile BCA

Selanjutnya ada juga bisa menggunakan aplikasi Mobile Banking BCA untuk bisa dengan mudah digunakan. Anda bisa transfer kapan saja dengan mudah dan praktis tanpa mengalami kesulitan dalam genggaman tangan. Berikut adalah beberapa prosedur dan proses transaksinya sendiri yang bisa dilakukan:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Masukkan kode akses
  3. Pilih menu m-transfer
  4. Pilih daftarkan rekening
  5. Pilih rekening antar bank
  6. Masukkan nomor rekening
  7. Pilih bank BTPN
  8. Lanjut masukkan PIN
  9. Balik lagi ke m-transfer
  10. Pilih menu transfer antar bank
  11. Pilih Bank BTPN
  12. Pilih nomor yang sudah didaftarkan tadi
  13. Masukkan nominal transfer
  14. Pilih send
  15. Masukkan PIN
  16. Selesai

Beberapa Pertanyaan Umum (FAQ)

Selanjutnya ada beberapa pertanyaan umum mengenai proses transfer antara BCA ke jenius BTPN. Beberapa pertanyaan umum yang dimaksud diantaranya meliputi sebagai berikut:

Transfer dari BCA ke jenius kena biaya berapa ya?

Biaya transfer yang dikenakan adalah biaya transfer umum yang sudah jadi ketentuan dari pihak bank BCA. Baik dengan menggunakan ATM ataupun juga dengan menggunakan mobile Banking, anda akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp6.500.

Apakah ada promo transfer BCA ke jenius gratis?

Ada promo gratis yakni Dimana anda harus transfer minimal Rp500.000 di hari Senin. Pihak jenius akan mengganti biaya transfer sebesar Rp6.500 yang akan langsung masuk ke saldo jenius anda.

Transfer BCA ke jenius berapa lama?

Proses transfer memang sangat instan Karena sekarang tidak ada batasan waktu seperti dulu. Dulu harus menunggu beberapa waktu bahkan hari libur tidak bisa masuk. Tapi sekarang sekarang ada transfer, maka sekarang juga udah bisa dapat dana tersebut masuk.

Jadi demikian beberapa informasi transfer dari BCA ke jenius via ATM atau pun juga BCA mobile. Semoga informasi diatas bisa membantu..

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer dari BCA ke Jenius Via ATM dan Mobile Banking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel