Pembayaran Google Play dengan Pulsa, Emang Bisa?

Pembayaran Google Play dengan Pulsa, Emang Bisa?

 

Pembayaran Google Play dengan Pulsa

Dalam melakukan pembelian aplikasi melalui Google Play, tentu kita akan dihadapkan pada pilihan metode pembayaran telebih dahulu. Metode pembayaran yang tersedia di Google Play cukup bervariasi, seperti dengan Kartu Kredit, Debit, Pulsa bahkan dengan dompet digital. Nah anda bisa gunakan pembayaran google play dengan pulsa sebetulnya.

Di Indonesia sendiri, metode pembayaran dengan menggunakan pulsa merupakan hal yang cukup menarik perhatian. Selain karena mudah, pengguna smartphone juga hanya perlu melakukan pemotongan pada saldo pulsa yang dimiliki untuk dapat melakukan belanja dengan pulsa mudah.

Meski begitu, tidak jarang yang mengetahui cara pembayaran Google Play menggunakan pulsa. Nah bagi kamu yang belum mengetahui caranya, simak ulasannya berikut ini.

Cara Atur Pembayaran Google Play dengan Pulsa

Untuk dapat melakukan pembayaran Google Play menggunakan pulsa, terlebih dahulu kita harus mengaktifkan metode pembayaran pada aplikasi Play Store. Dengan begitu, setiap kamu akan melakukan pembelian akan langsung masuk tagihan ke pulsa yang kamu punya di smartphone.

Untuk mengatur metode pembayaran di Play Store, kamu dapat mengikuti langkah langkah Cara mengubah pembayaran Google Play dengan pulsa telkomsel atau lainnya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan termasuk mengatasi Pembayaran Google Play dengan pulsa tidak tersedia. Nah langsung saja, simak penjelasan berikut in:

1. Buka aplikasi Play Store

Langkah pertama yaitu membuka aplikasi Play Store yang ada di smartphone. Pastikan kamu telah login menggunakan email dan terkoneksi ke internet.

2. Tekan gambar profil akun

Jika sudah masuk ke aplikasi Play Store, klik pada gambar profil yang terletak di pojok kanan atas layar.

3. Pilih Pembayaran & Langganan

Dalam menu yang tampil, pilih pada Pembayaran & Langganan untuk menampilkan menu pembayaran.

4. Pilih Metode Pembayaran

Berikutnya, pilih Metode Pembayaran, disini kamu akan menemukan beragam pilihan pembayaran yang bisa kamu pilih.

5. Atur Metode Pembayaran

Pada bagian atas, akan otomatis tercantum metode pembayaran yang sudah aktif saat ini. Jika nomor kamu belum diaktifkan sebagai metode pembayaran, pilih Tambahkan Penagihan Indosat (apabila menggunakan provider Indosat)

6. Aktifkan Pembayaran Pulsa

Setelah memilih Tambahkan Penagihan, maka kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi. Jika setuju pilih Aktifkan untuk menambahkan pembelian langsung dengan pulsa.

Itulah pembahasan tentang pembayaran Google Play dengan pulsa yang sangat mudah untuk dilakukan untuk kamu yang ingin melakukan pembelian aplikasi menggunakan pulsa.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pembayaran Google Play dengan Pulsa, Emang Bisa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel