M-Smile: Mobile Banking Serba Bisa dari Bank Mega

M-Smile: Mobile Banking Serba Bisa dari Bank Mega

 

review m-smile bank mega

Teknologi mobile banking yang dikembangkan oleh banyak bank di Indonesia kini semakin canggih dan kekinian. Salah satu diantaranya misalkan ada aplikasi Mobile Banking M-Smile yang dikembangkan dan dihadirkan oleh Bank Mega.

Aplikasi Mobile Banking ini hadir untuk memberikan kemudahan dan juga sekaligus sebuah terobosan baru dari Bank Mega untuk para nasabah dan penggunanya. Beragam kemudahan dan keunggulan serta hal menarik ditawarkan oleh aplikasi satu ini.

Apa itu m-smile?

M Smile adalah sebuah terobosan baru dalam dunia mobile banking yang dihadirkan oleh Bank Mega. Aplikasi ini diklaim menjadi salah satu aplikasi serba bisa yang aman, mudah dan tentunya praktis untuk digunakan.

Dalam aplikasi ini juga, para pengguna bisa melakukan beragam aktivitas perbankan dengan cukup lengkap mulai dari produk simpanan, ajukan kartu kredit, transaksi, tarik tunai dan lain sebagainya.

Apa yang Menarik dai Mobile Banking M-Smile?

Kalau memang aplikasi Mobile Banking M Smile ini diklaim sebagai serba bisa, lalu apa yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini? Sepertinya Anda akan menemukan beragam pilihan gitu yang menarik dan unik karena bahkan ada yang beda dengan aplikasi bank lainnya.

Nah oleh karenanya disini kita akan coba review Apa saja kelebihan dan keunggulan Mobile Banking M-Smile tersebut. Bahkan juga kita temukan beberapa fitur apa saja yang kiranya menarik.

1. Tampilan / user experience

Dari segi tampilan, anda akan menemukan kepuasan dan kenyamanan saat menggunakan aplikasi ini. Pasalnya memang tampilannya sangat user experience mengikuti dan memudahkan para pengguna menikmati setiap menu yang ada. Anda dijamin tidak bosan saat menggunakan aplikasi ini karena memang banyak pilihan tampilan warna yang berbeda disajikan.

2. Security system / sistem keamanan

Sistem keamanan yang diaplikasikan pada aplikasi Mobile Banking ini juga sudah sangat canggih misalnya ada fitur login dengan biometrik. Anda bisa login menggunakan fingerprint ataupun juga dengan menggunakan face id.

3. Fitur transaksi lengkap

Berhubungan dengan fitur transaksi, aplikasi ini juga tersaji pilihan lengkap yang tersedia dan bisa digunakan. Fitur transaksi lengkap ini meliputi beragam hal mulai dari transaksi transfer sesama Bank Mega ataupun juga ke bank lain. Selain itu juga Anda bisa menggunakannya untuk top up e-wallet, bayar tagihan atau pun juga bayar beli seperti pulsa, listrik dan lainnya.

4. Support QR Code

Proses transaksi juga sudah support QR Code sehingga Kemudian Anda tinggal scan saja kode qris yang tersedia untuk melakukan transfer dana. Tidak perlu anda catat satu-persatu nomor rekening dan nama atau nama banknya, karena memang ini akan secara otomatis dibaca oleh kode QR.

5. Ada fitur Voice Command

Ya salah satu yang menarik juga disajikan oleh aplikasi ini adalah adanya fitur Voice Command. Secara bahasa tentu kita bisa artikan ini adalah fitur yang memungkinkan kita untuk memerintah aplikasi dengan menggunakan suara atau bicara. Tak perlu lagi pakai tangan, tapi bisa kita perintah aplikasi tersebut melalui voice atau suara.

6. Beragam fitur informasi lengkap

Fitur informasi yang disajikan juga sangatlah banyak dan lengkap. Anda bisa mendapatkan beragam informasi seputar kartu kredit, tabungan, giro, deposito, kredit mobil, kurs valuta asing, lokasi ATM dan banyak lagi lainnya.

Jadi itu adalah beberapa hal yang bisa dikatakan dan cukup menarik ditawarkan oleh aplikasi M smile. Anda bisa segera buka rekening baru Bank Mega Melalui aplikasi m smile tersebut tanpa harus pergi ke kantor cabang. Semuanya dilakukan full online termasuk juga verifikasi bisa dilakukan via video call.

Share

Belum ada Komentar untuk "M-Smile: Mobile Banking Serba Bisa dari Bank Mega"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel