4 Perbedaan Antara BNI Taplus dan BNI Taplus Muda

4 Perbedaan Antara BNI Taplus dan BNI Taplus Muda

Perbedaan BNI Taplus dan BNI Taplus Muda

Apakah anda memiliki rencana untuk nabung di BNI? Jika benar, maka sebaiknya simak informasi tentang produk tabungan BNI dan juga perbedaannya. Dalam melakukan pembukaan rekening tabungan di BNI, biasanya calon nasabah akan ditawari dua jenis tabungan yaitu BNI taplus dan juga BNI Taplus Muda.

Oleh karena itu sangatlah penting untuk mengetahui perbedaan dan komparasi antara ke dua pilihan jenis tabungan itu. Disini kita akan mencoba Jelaskan perbandingan BNI Taplus muda vs BNI Taplus biasa. Jadi sebelum buka rekening bni, anda sudah tahu perbedaan beberapa jenis tabungan yang tersedia.

Tentang BNI Taplus dan BNI Taplus Muda

BNI menawarkan dua jenis tabungan untuk setiap nasabah yang akan melakukan pembukaan rekening, keduanya adalah BNI Taplus dan BNI Taplus Muda. Meskipun kebanyakan orang beranggapan bahwa keduanya terlihat sama, namun sebenarnya terdapat perbedaan antara kedua tabungan BNI tersebut.

1. Tabungan BNI Taplus

BNI Taplus adalah tabungan yang dapat memberikan nilai lebih pada tiap nasabah berupa suku bunga progresif dan tingkat suku bunga yang sangat menarik. Nasabah juga mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam berbagai program undian berhadiah dan beragam pilihan jenis kartu.

2. Tabungan BNI Taplus Muda

Produk ini merupakan turunan dari tabungan BNI Taplus, segmen ini dikhususkan bagi nasabah dengan umur minimal 15 hingga 25 tahun.

Perbedaan Tabungan BNI Taplus vs BNI Taplus Muda

Dalam pembuatan dan juga penggunaannya, kedua produk rekening tabungan BNI ini memiliki perbedaan tersendiri. Maka dari itu, untuk dapat mengetahui perbedaanya simak informasinya berikut ini.

1. Syarat Pembukaan Rekening Tabungan

Untuk calon nasabah, hal yang diperlukan dalam pembuatan rekening tabungan adalah kartu identitas. Untuk tabungan BNI Taplus, syaratnya adalah berusia berapa saja dengan kartu identitas KTP, Paspor, NPWP, SIM dan lainnya, sedangkan pada BNI Taplus Muda adalah berusia minimal 15 tahun atau telah memiliki KTP.

2. Setoran Awal

Dalam pembuatan rekening tabungan, setiap Bank menerapkan biaya setoran awal yang berbeda termasuk pada kedua produk tabungan dari BNI. Untuk tabungan BNI Taplus yaitu Rp 500.000 (jabodetabek) dan Rp 250.000 (luar jabodetabek). Sedangkan BNI Taplus Muda adalah sebesar Rp 100.000.

3. Biaya Pembuatan Rekening dan Kartu Debit

Untuk biaya penerbitan buku tabungan keduanya adalah gratis, untuk biaya kartu atm BNI Taplus terdapat biaya masing masing. Sedangkan untuk kartu BNI Taplus Muda terdapat biaya Rp 25.000 untuk tipe Personalized.

4. Biaya / Admin Bulanan

Untuk biaya bulanan rekening BNI taplus adalah Rp 11.000 dan untuk BNI Taplus Muda adalah Rp 5.000. Sedangkan untuk biaya kartu BNI Taplus adalah

  • Silver Rp 4.000
  • Gold Rp 7.500
  • Platinum Rp 10.000
  • GPN Rp 4.000

Selain dari itu, kedua jenis tabungan ini tentu memiliki perbedaan untuk fitur dan juga fasilitas yang didapatkan. Dengan mengetahui perbedaan BNI Taplus dan BNI Taplus Muda tentu kita akan lebih mudah menentukan pilihan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan manfaatnya. 

Bagi yang mau buka rekening bni, anda bisa gunakan kode referral bni agar dapat cashback. 

Share

Belum ada Komentar untuk "4 Perbedaan Antara BNI Taplus dan BNI Taplus Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel