Buka Rekening BNI Dapat Saldo Ovo Cash 250k, Mau?

Buka Rekening BNI Dapat Saldo Ovo Cash 250k, Mau?

 

Buka Rekening BNI Dapat Saldo Ovo

Sekarang ada banyak sekali promo pembukaan rekening bagi para pengguna baru. Banyak bank baik konvensional atau digital yang menawarkan promo buka rekening dapat cashback tersebut. Salah satu diantaranya adalah promo buka rekening BNI digital online. Bank ini menawarkan promo menarik dalam bentuk cashback dan juga saldo dompet digital atau ewallet yang bisa didapatkan oleh nasabah baru.

Nah kali ini admin akan informasikan bahwa ada satu pilihan promo yang bisa anda peroleh. Adapun tawarannya adalah promo saldo Ovo sebesar Rp250.000. Promo ini diberikan untuk Anda yang ada daftar menggunakan kode referal promo khusus yang sudah ditentukan.

Cara dan Syaarat Buka Tabungan Digital BNI Dapat OVO Cash 250k

Pertama, anda bisa manfaatkan promo buka tabungan BNI digital untuk mendapatkan ovo cash sebesar 250 ribu. Promo ini merupakan hasil kerjasama antara BNI dengan Ovo. Tentunya ini jadi salah satu keuntungan bagi para pengguna Ovo yang belum punya tabungan digital di BNI.

Nah untuk bisa mendapatkan bonus cashback sebesar Rp250.000, tentu ada beberapa hal yang harus diikuti dan lakukan. Juga ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi diantaranya sebagai berikut.

  1. Buka rekening tabungan BNI digital di LINK INI (wajib di smartphone)
  2. Saat buka rekening, wajib masukan kode referal “BNIOVO
  3. Melakukan setoran awal di hari yang sama
  4. Detail reward: Setoran awal 2 juta = dapat reward 50.000, setoran awal Rp5.000.000 = dapat reward 125.000 dan setoran awal 10 juta = dapat reward 250.000.
  5. Anda tidak boleh melakukan penarikan atau transaksi keluar selama 5x24 jam
  6. Hadiah reward akan ditransfer ke nomor Ovo yang anda miliki
  7. Nomor Ovo yang digunakan harus sama dengan nomor yang Anda masukkan pada saat daftar BNI digital
  8. Promo ini berlaku hanya untuk 1.500 nasabah baru
  9. Periode ini berlaku sampai 31 Oktober 2021

Nah jadi itu promo terbaru yang ditawarkan oleh bank BNI digital. Anda bisa melakukan pembukaan rekening full online tanpa harus ke kantor cabang BNI terdekat. Proses pengisian formulir dilakukan secara online dan verifikasi juga melalui video call.

Silakan Anda manfaatkan promo buka rekening BNI dapat saldo Ovo Rp250.000. Lumayan untuk Anda bisa dapat biaya tambahan penghasilan Apakah juga digunakan untuk biaya lain. Ayo daftar..

Share

Belum ada Komentar untuk "Buka Rekening BNI Dapat Saldo Ovo Cash 250k, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel