Cara Belanja Menggunakan BRI Ceria di Tokopedia

Cara Belanja Menggunakan BRI Ceria di Tokopedia

 

Cara Belanja Menggunakan BRI Ceria di Tokopedia

Kali ini kita akan bahas tentang bagaimana cara belanja di Tokopedia dengan menggunakan skema cicilan kredit. Banyak sekali pilihan yang bisa digunakan Salah satu diantaranya anda akan pelajari Bagaimana cara menggunakan BRI ceria di Tokopedia.

Bagaimana sih skema cicilan di Tokopedia? Bagi kamu yang akan membeli barang atau kebutuhan sehari hari atau juga untuk hadiah kepada orang lain, namun memiliki budget yang tidak mencukupi, maka kamu tidak usah khawatir. Kini Tokopedia menghadirkan sistem pembayaran cicilan yang mana kita dapat melakukan pembelian barang yang di inginkan dengan cara cicilan.

Ada banyak sistem pembayaran cicilan yang tersedia di Tokopedia, salah satunya adalah cicilan BRI Ceria. Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan layanan aplikasi terbaru yang dinamakan Ceria, yang dapat digunakan untuk keperluan belanja online maupun pinjaman online.

Kelebihan Menggunakan BRI Ceria

BRI ceria adalah salah satu aplikasi finansial ending dari Bank BRI yang memberikan kemudahan untuk pembelian produk di Tokopedia dengan skema cicilan. Anda bisa mendapatkan pembiayaan mulai dari Rp500.000 sampai 20 juta. Adapun tenor yang bisa dipilih maksimum adalah 12 bulan atau 1 tahun. Proses pengajuan kredit nya juga cukup mudah dan cepat hanya membutuhkan waktu maksimal 30 menit.

BRI Ceria menawarkan berbagai keuntungan yang didapat bagi penggunanya dalam aplikasi BRI Ceria. Berikut manfaat yang didapatkan dari penggunaan BRI Ceria.

  • Pengguna tidak perlu untuk mengeluarkan uang atau juga tarik tunai dari rekening untuk belanja online
  • Pengguna dapat melakukan pinjaman online untuk kebutuhan darurat
  • Pendaftaran dan pengajuan pinjaman tanpa harus melakukan tatap muka di kantor BRI
  • Tempo pembayaran bisa di pilih mulai dari 1 sampai 12 bulan
  • Bunga yang dibebankan sebesar 1,42% untuk tiap bulannya
  • Pengguna juga dapat memperoleh cashback dari BRI Ceria hingga Rp 2.000.000 rupiah

Cara Belanja di Tokopedia Dengan Skema Cicilan BRI Ceria

Untuk kamu yang menggunakan BRI Ceria, kini kamu bisa melakukan pembelian online di Tokopedia menggunakan sistem cicilan. Berikut langkah langkah menggunakan BRI Ceria untuk cicilan di Tokopedia.

  1. Buka Aplikasi Tokped
  2. Masuk ke keranjang atau pilih barang yang akan di beli
  3. Selanjutnya masuk ke halaman Checkout
  4. Dalam halaman pengiriman, Ketuk Pilih Pembayarana
  5. Pilih pada Metode Pembayaran Lainnya
  6. Klik BRI Ceria
  7. Pilih Jenis Pembayaran
  8. Klik Lanjut dan Bayar

Selamat, kamu telah berhasil melakukan pembelian dan belanja di tokopedia dengan skema cicilan BRI Ceria. Kamu dapat mencicil dan juga mengangsur pembayaran untuk pembelian dengan menggunakan BRI Ceria.

Demikian informasi tentang cara belanja di Tokopedia dengan skema cicilan BRI Ceria yang dapat kamu lakukan khususnya pengguna BRI Ceria. Selamat berbelanja.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Belanja Menggunakan BRI Ceria di Tokopedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel