Review BRI Ceria: Pinjaman Online 20 Juta Cair 30 Menit

Review BRI Ceria: Pinjaman Online 20 Juta Cair 30 Menit

 

Review BRI Ceria

Tidak mau kalah dengan kemunculan banyak aplikasi pinjol atau finansial teknologi, bank BRI juga menghadirkan produk pesaing. Produk tersebut kemudian dikasih nama dengan BRI ceria. Ini adalah aplikasi digital lending atau financial lending pinjaman online yang memungkinkan penggunanya melakukan peminjaman secara online. Juga banyak pilihan fitur dan layanan serta keunggulan yang dimiliki.

Apa itu BRI Ceria?

BRI ceria adalah aplikasi fintech lending yang bisa digunakan nasabah untuk mengajukan pinjaman secara online. Para nasabah juga bisa mengajukan pinjaman BRI ceria melalui pihak ketiga yang bekerja sama misalnya Tokopedia. Pembelian produk di Tokopedia bisa dilakukan dengan skema cicilan menggunakan pihak ketiga yakni BRI ceria ini.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui secara umum mengenai penawaran pinjaman dari BRI ceria. Berikut adalah informasinya:

  • Besaran pinjaman: Besaran pinjaman yang bisa didapatkan mulai dari 500 sampai 20 juta
  • Proses pengajuan: Lamanya proses pengajuan cukup cepat yakni hanya 30 menit
  • Tenor: Pinjaman online yang disajikan oleh BRI ini berlaku antara 1 sampai 12 bulan
  • Bunga: Bunga yang dikenakan hanya 1,42% flat per bulan atau 17,04% per tahun

Kelebihan dan Keunggulan Pinjaman Online BRI Ceria

Pinjaman online BRI ceria ini memang memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan. Selain keunggulan sebagaimana disebutkan dalam fitur produk di atas, juga masih ada beragam keunggulan lain.

Para nasabah atau peminjam bisa memanfaatkan dan menikmati beragam keunggulan itu. Berikut adalah beberapa keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi pinjol BRI ceria tersebut:

  1. Pengajuan kredit yang cepat- pertama Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah proses pengajuan yang cepat. Anda bisa mengajukan mulai dari 10 sampai 30 menit saja prosesnya.
  2. Bebas biaya admin bulanan - selanjutnya juga tidak ada administrasi bulanan yang dikenakan sehingga tentu ini bisa menghemat dan menguntungkan juga. Anda sebagai pengguna tidak perlu bayar biaya lebih.
  3. Digital onboarding- kelebihan lainnya adalah dari sistem yang memang serba digital semuanya. Anda tidak perlu ke kantor bank untuk mengajukan pinjaman maupun membayar cicilan. Juga tidak harus ada bertemu dengan petugas bank untuk melakukan checking kredit.
  4. Belanja dengan sistem kredit lebih mudah - anda juga bisa belanja dengan sistem kredit menggunakan BRI ceria ini lebih mudah dan lebih cepat. Hal ini tentu jadi salah satu solusi untuk Anda mendapatkan barang impian dengan bayar kemudian.

BRI Ceria Kerjasama Dengan Banyak Merchant

Salah satu yang kemudian juga perlu Anda ketahui adalah bahwa BRI ceria ini membangun kerjasama dengan banyak merchant. Artinya ini memudahkan dan juga para nasabah dari banyak merchant itu untuk mengajukan pembiayaan melalui BRI ceria dalam proses pemberian kredit.

Merchant yang bekerjasama ini Tentu juga sangat bervariasi pilihannya tidak hanya merchant yang terkenal, tapi juga beberapa di antaranya ada yang tidak begitu terkenal namun sudah bisa kerjasama. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Tokopedia
  • Dinomarket
  • Panorama jtb

Jadi jika anda mau belanja atau beli dari beberapa pilihan merchant di atas, ada sekaligus juga bisa mengajukan pembelian secara kredit melalui BRI ceria.

Demikian informasi mengenai review BRI ceria, aplikasi pinjaman online yang mudah dan cepat. Silakan anda baca artikel lain mengenai Bagaimana syarat ketentuan dan cara mengajukan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review BRI Ceria: Pinjaman Online 20 Juta Cair 30 Menit "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel