Cara Langganan Netflix Tanpa CC via Jenius dan Bank Jago

Cara Langganan Netflix Tanpa CC via Jenius dan Bank Jago

 

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Netflix telah menjadi salah satu flatform streaming film yang paling populer saat ini, dengan total pengguna tercatat mencapai 850.000 pelanggan di Indonesia menurut MPA atau Media Partner Asia. Banyak masyarakat Indonesia yang sudah berlangganan aplikasi nonton film ini. Tapi sayangnya salah satu kesulitannya adalah dalam metode pembayaran atau berlangganan. Metode yang paling utama biasanya menggunakan kartu kredit. Karena tidak semua masyarakat Indonesia punya, maka perlu dicari solusi cara berlangganan netflix tanpa kartu kredit.

Netflix sendiri adalah layanan streaming film dan juga serial tv yang berasal dari berbagai negara. Namun, untuk dapat menikmati layanan, pengguna diharuskan berlangganan bulanan terlebih dahulu dengan harga paket mulai dari Rp 54.000 sampai Rp 186.000.

Manfaat Berlangganan Netflix

 Dengan berlangganan Netflix, pengguna dapat menikmati untuk menonton berbagai siaran televisi maupun movie tanpa batas ataupun jeda iklan. Selain itu, pengguna juga dapat melakukannya dimana saja dan kapan saja bahkan dapat men-download video yang ingin ditonton agar dapat dibuka saat sedang offline atau tanpa internet.

Cara Berlangganan atau Melakukan Pembayaran Netflix

Berdasarkan yang diketahui oleh sebagian orang, agar dapat berlangganan memerlukan kartu kredit untuk pembayarannya. Kenyataannya, berlangganan Netflix tidak harus selalu menggunakan kartu kredit saja, melainkan tersedia beberapa metode pembayaran yang tersedia. Berikut informasi cara berlangganan Netflix tanpa kartu kredit.

  1. Masuk ke situs resmi Netflix (www.netflix.com/id) atau juga melalui aplikasi yang tersedia di Play Store dan juga App Store
  2. Login ke akun Netflix, jika belum memiliki akun dapat mendaftar terlebih dulu.
  3. Pilih Try it Now, dan pilih dari 4 kategori paket yang dibutuhkan.
  4. Jika sudah memilih, klik Continue

Dalam metode pembayaran dapat menggunakan kartu kredit atau dengan debit yang terdapat logo Visa, American Express dan Maaster Card

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Sebagaimana disebutkan diatas bahwa pembayaran langganan netflix ini bisa dilakukan melalui beberapa pilihan metode. Diantaranya ada 2 jenis kartu yang digunakan ya ini kartu debit dan kartu kredit. Kalaupun Misalnya Anda tidak mau menggunakan kartu kredit, anda bisa gunakan kartu debit. Jadi solusi cara berlangganan netflix tanpa kartu kredit di antaranya dengan menggunakan kartu debit. Tapi yang jadi pertanyaan, kartu debit apa saja yang bisa digunakan? Diantaranya adalah kartu debit virtual yang dimiliki oleh beberapa bank digital seperti berikut:

1. Berlangganan Netflix dengan Layanan Jenius

Agar dapat berlangganan Netflix, pengguna juga dapat menggunakan metode pembelian paket dengan e-card Jenius. Jenius merupakan aplikasi mobile milik BTPN yang berguna untuk segala jenis transaksi elektronik. Berikut cara menggunakan Jenius untuk langganan Netflix.

  1. Buka aplikasi Jenius
  2. Pilih menu bergambar tiga garis
  3. Masuk ke Card Center, dan pilih e-card
  4. Pilih Top up
  5. Masukan nominal sesuai dengan harga paket netflix
  6. Catat nomor e-card, expired date dan CVV
  7. Kembali ke situs resmi netflix
  8. Pilih metode pembayaran
  9. Pilih jenis kartu vis
  10. Isi nama, nomor kartu jenius, juga CVV untuk berlangganan Netflix

2. Cara Berlangganan Netflix Bank Jago

Aplikasi Bank jago juga merupakan salah satu yang memiliki jenis kartu debit fisik dan virtual. Nah salah satu yang kemudian bisa digunakan untuk pembayaran netflix adalah kartu debit virtual. Jenis kartu yang disajikan oleh bank jago juga merupakan jenis kartu debit visa untuk belanja online. Adapun tutorial cara berlangganan netflix dengan kartu debit visa bank jago diantaranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Bank jago
  2. Masukkan PIN
  3. Pilih menu kartu
  4. Silakan buat kartu debit virtual jika belum
  5. Jika sudah silakan Anda melihat nomor kartu
  6. Masukkan PIN
  7. Akan muncul dan catat nomor kartu, expired date dan CVV
  8. Masuk ke situs netflix
  9. Pilih sampai metode pembayaran
  10. Pilih jenis kartu debit Visa
  11. Masukkan nomor debit virtual Bank Jago
  12. Cek kode OTP yang dikirim ke SMS
  13. Masukkan kode OTP
  14. Selesai

Selain itu Anda juga bisa berlangganannetflix via telkomsel. Bahkan juga mungkin Selain itu ada beberapa pilihan metode lainnya yang bisa digunakan. Tapi di atas adalah yang paling umum dan paling mudah.

Demikian cara langganan Netflix tanpa kartu kredit yang bisa kamu coba agar dapat menikmati berbagai koleksi film yang tersedia di Netflix.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Langganan Netflix Tanpa CC via Jenius dan Bank Jago"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel