Cara Bayar dan Langganan Netflix Pakai Telkomsel

Cara Bayar dan Langganan Netflix Pakai Telkomsel

 

Cara Bayar Netflix Pakai Telkomsel

Banyak diantara Anda yang mungkin bingung bagaimana cara berlangganan netflix apalagi beberapa waktu lalu terjadi pemblokiran. Tapi kemudian sekarang netflix bisa aktif kembali dan bisa ditonton. Akan tetapi anda harus berlangganan. Metode pembayarannya sendiri ternyata bisa dilakukan dengan mudah salah satunya dengan pulsa. Nah kali ini akan dibahas tentang bagaimana cara bayar atau berlangganan netflix menggunakan transfer pulsa Telkomsel mudah.

Netflix adalah salah satu layanan untuk streaming film terbaik dan juga sangat populer saat ini. Terlebih di saat pandemi di tahun dari tahun 2019, Netflix mengalami pengingkatan pengguna yang sangat pesat disamping efek bioskop yang ditutup. Netflix menghadirkan beragam film pilihan yang terbaik untuk dapat kita tonton.

Untuk dapat menikmati berbagai film yang di hadirkan di layanan streaming Netflix, pengguna diharuskan untuk berlangganan lebih dulu. Berbagai paket yang ditawarkan cukup beragam mulai dari harga Rp 54.000 sampai Rp 186.000 tiap bulannya tanpa ada biaya lainnya atau juga kontrak tetap.

Panduan Bayar dan Langganan Netflix Pakai Pulsa Telkomsel

Untuk alasan tertentu, pengguna telkomsel tidak dapat melakukan berlangganan Netfilx meskipun telah mencobanya beberapa kali. Hal ini karena baik Telkomsel maupun Indihome telah melakukan blokir terhadap Netflix meskipun belum ada penjelasan secara resmi.

Meskipun begitu, Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar dapat berlangganan Netflix menggunakan pulsa Telkomsel. Berikut beberapa caranya:

1. Download aplikasi VPN

Langkah pertama yaitu kita perlu download aplikasi VPN terlebih dahulu. Kamu dapat menemukannya di aplikasi market Play Store dan kemudian instal

2. Buka aplikasi VPN

Setelah selesai memasang, kemudian kamu dapat membuka aplikasi untuk menghidupkan VPN di HP kamu. Jika sudah masuk, maka hidupkan VPN dengan klik ON atau Connect

3. Buka Netflix

Selanjutnya kita dapat masuk ke aplikasi Netflix untuk mulai berlangganan. Masuk ke akun dengan cara login, jika belum memiliki akun lakukan pendaftaran dengan cara klik pada create your account.

4. Bayar Netflix pakai Telkomsel

Jika sudah berhasil masuk ke akun Netflix, kamu dapat mulai untuk berlangganan dengan menggunakan pulsa Telkomsel.  Pilih pada Paket Berlangganan Netflix, kemudian Continue. Agar dapat bayar pakai Telkomsel pilih Add to Pospaid Mobile Bill, lalu isi nomor Telkomsel yang kamu miliki. Masukan kode OTP yang diterima untuk verifikasi.

5. Berlangganan Berhasil

Setelah proses pembayaran berlangganan berhasil, kamu hanya perlu untuk klik Strart Membership. Sampai sini kamu sudah dapat menikmati berbagai macam film yang ingin kamu tonton.

Itulah beberapa cara bayar Netflix pakai Telkomsel yang dapat dilakukan bagi pengguna provider Telkomsel. Sangat mudah sekali dan anda bisa manfaatkan ini untuk bisa nonton banyak film di aplikasi netflix tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar dan Langganan Netflix Pakai Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel