Apakah Bank BRI Melayani Pinjaman Online?

Apakah Bank BRI Melayani Pinjaman Online?

Sekarang sudah zamannya digital banking atau bank digital gimana operasional perbankan menjangkau nasabahnya secara online. Hal ini juga termasuk untuk pengajuan dana kredit pinjaman. Ini ada banyak bank yang memudahkankan calon nasabah mengajukan pinjaman secara online dengan sangat mudah. Salah satu diantaranya adalah pinjaman online Bank BRI.

Jika Anda bertanya apakah Bank BRI saat ini melayani pinjaman secara online, maka jawabannya adalah iya. Bank BRI memiliki produk perbankan yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan pengajuan pinjaman online. Nama produk dari pinjaman tersebut bernama BRI ceria.

Keunggulan Produk Pinjaman Online BRI Ceria

Berbicara tentang keunggulan, pinjaman BRI ceria ini tentu memiliki beragam keunggulan. Bahkan sebetulnya memang bukan hanya sekedar Ma menyediakan fitur kredit pinjaman, tapi juga ini dalam bentuk aplikasi yang digunakan untuk beragam kebutuhan. Itu artinya aplikasi ini bisa digunakan untuk beragam kebutuhan transaksi senja dan lain sebagainya oleh para nasabah.

Review mengenai aplikasi ini kita akan bahas dalam artikel lain. Tapi Disini yang akan kita bahas adalah tentang produk pinjaman kredit yang ditawarkan oleh aplikasi BRI ceria tersebut.

Berdasarkan beberapa review dan pengalaman, maka Kemudian ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dan juga keunggulan dimiliki oleh aplikasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Plafon kredit cukup besar

Keunggulan pertama dari segi plafon kredit yang bisa diajukan oleh para pengguna atau nasabah. Pengajuan plafon ini bisa anda pilih dengan nominal yang bervariasi mulai dari Rp500.000 sampai 20 juta.

2. Proses yang cepat

Keunggulan pinjaman ini juga ada dalam proses dan prosedurnya yang sangat cepat. Proses pengajuan kredit melalui aplikasi ini tidak perlu membutuhkan waktu yang lama melainkan dan cukup hanya dengan 10 menit saja.

3. Bunga ringan dan flat

Dari segi bunga yang harus dibayar, ada beragam kelebihan juga yang dimiliki. Bunga rendah atau ringan adalah salah satu ciri khas yang ditawarkan oleh produk BRI ceria ini. Anda hanya akan dikenakan sebesar 1,42% flat per bulan tetap tanpa ada peningkatan.

4. Jangka waktu

Sementara itu dari jangka waktu cicilan juga Anda bisa bebas memilih antara 1 sampai 12 bulan. Artinya juga ini tentu bisa lebih disesuaikan dengan nominal yang akan anda pinjam khususnya untuk pinjaman jangka pendek.

5. Proses full online

Semua prosesnya itu full secara online tanpa harus bertemu langsung dengan petugas di kantor cabang. Hal ini tentu jadi salah satu inovasi kekinian dari Bank BRI untuk menyajikan dan menawarkan produk pinjaman online. Melalui smartphone Android atau iPhone iPhone, anda sudah bisa mengajukan pinjaman dan mendapatkan pinjaman dari Bank BRI ini.

Jadi kesimpulannya ternyata ada produk dari Bank BRI melayani pinjaman secara online. Di atas sudah dijelaskan produk tersebut bernama BRI ceria seperti pinjaman online btpn dan memiliki beberapa kelebihan serta keunggulan. Lebih lanjut reviewnya kita akan bahas dalam artikel lain.

Share

Belum ada Komentar untuk "Apakah Bank BRI Melayani Pinjaman Online?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel