Daftar Trader Terkaya di Indonesia yang Menginspirasi

Daftar Trader Terkaya di Indonesia yang Menginspirasi

 

Menjadi seorang trader saham, crypto dan lainnya memang menjanjikan keuntungan yang cukup lumayan menggiurkan. Investasi saham dan crypto memang menjadi salah satu hal yang kini cukup populer sekali. Bahkan kini banyak yang menggeluti bisnis tersebut. Namun, tentu saja untuk mendapatkan keuntungan dari trading ini tidak semudah yang dibayangkan.

Untuk menjadi seorang trader yang handal maka harus mempelajari dan paham terlebih dahulu dasar-dasarnya. Trading tidak bisa dilakukan asal-asalan begitu saja. Namun tentu saja harus melakukan analisa dan paham mengenai pergerakan harga di pasaran. Termasuk dalam hal ini melakukan manajemen yang baik untuk memantau pergerakan saham ataupun crypto.

Selama ini memang banyak yang beranggapan bahwa trading menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan karena banyak diantaranya yang sukses dan kaya. Tapi tentunya Mungkin banyak diantara mereka juga yang melakukan banyak hal termasuk juga banyak belajar memahami trend pasar dan analisa. Tidak mungkin mereka hanya mengandalkan keberuntungan dalam aktivitas trading yang dilakukannya.

Beberapa Trader Terkaya di Indonesia yang Menginspirasi

Di Indonesia sendiri ada beberapa trader yang menggeluti bisnis tersebut. Termasuk ada beberapa trader terkaya yang cukup terkenal dan menginspirasi orang lain. Banyak sebetulnya trader muda bahkan di Indonesia yang sukses berhasil meraih lebih banyak penghasilan dan bahkan mungkin kekayaan dari aktivitas trading yang dilakukan.

Lalu, siapa saja trader yang sukses di Indonesia? Terpenting adalah Dimana anda bisa coba jadikan inspirasi untuk Anda juga bisa sukses seperti mereka. Beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut!

1. Hendrik Leonardy

Salah satu trader yang sukses di Indonesia adalah Hendrik Leonardy. Dia merupakan seorang trader senior dengan segudang penghargaan. Perjalannya tidak semulus yang dibayangkan karena di awal terjun ke dunia trading, dia pernah mengalami banyak kegagalan namun berhasil bangkit. Pada Tahun 2009 Dia berhasil mencapai kesuksesan sehingga dinobatkan menjadi “The Best Indonesia Trader”.

2. Dony salmanan

Dan Salman adalah salah satu Trader pasar Bandung yang kemudian cukup menginspirasi. Salah satu diantaranya Dia pernah menyumbang YBRAP sebesar 1 miliar main game online. Len kemudian juga dia bagi bagikan uang di stopan lampu merah dengan mengatakan itu adalah bantuan PPKM. Banyak juga sebetulnya kekayaan yang dimiliki oleh dia dari hasil bisnis trading nya. Namun yang kemudian jadi inspirasi adalah sikap ingin berbagi kepada banyak orang yang membutuhkan.

3. Sigit Purnomo

Selanjutnya ada Sigit Purnomo yang sukses dalam dunia trading. Dari kesuksesanya dia berhasil menginspirasi banyak orang untuk dunia trading. Bahkan dia menerbitkan buku mengani strategi untuk trading.

4. Desmond Wira

Desmond Wira menjadi seorang trader sukses berikutnya di Indonesia. Dia mulai tertarik di dunia trading mulai tahun 1997. Meskipun dia pernah mengalami banyak kegagalan namun dengan kegigihannya dia berhasil mencapai kesuksesan. Bahkan kini banyak menginspirasi banyak orang untuk di dunia trading.

5. Ellen May

Bahkan ada trader perempuan asal Indonesia yaitu Ellen May yang sukses dan banyak menginspirasi. Dia juga pernah mengalami banyak kegagalan dalam perjalanannya di dunia trading. Namun pada tahun 2013 dia mencapai kesuksesan dan meraih keuntungan besar.

Itulah beberapa trader terkaya di Indonesia yang cukup menginspirasi. Jika ingin menjadi seorang trader maka pelajari terlebih dahulu teknik untuk melakukan trading. Beberapa nama di atas mungkin ada diantaranya yang kurang populer tapi ada juga yang cukup populer dan terkenal bahkan aktif di media sosialnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Daftar Trader Terkaya di Indonesia yang Menginspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel