Transfer BCA Ke Bank Jago: Cara, Kode dan Biaya

Transfer BCA Ke Bank Jago: Cara, Kode dan Biaya
Transfer BCA Ke Bank Jago

Jika anda baru saja membuka rekening dan mau melakukan top up bank jago, anda bisa lakukan melalui beragam pilihan metode. Salah satu diantaranya anda bisa transfer dari bca ke bank jago. Demikian juga jika Misalnya Anda pemilik rekening BCA harus mentransfer ke nomor rekening bank jago, tadarus ketahui bagaimana cara transfer bca ke bank jago tersebut.

Ya sebagaimana diketahui bahwa aplikasi Bank jago merupakan aplikasi digital banking. Ini merupakan salah satu produk bank baru yang sebelumnya bernama PT Bank Artos. Setelah kemudian diakuisisi, akhirnya berubah secara drastis menjadi Bank digital. Bahkan go-jek melalui anak perusahaannya pun memiliki saham dari bank digital 1 ini.

Tutorial Cara Transfer BCA Ke Bank Jago

Nah Disini yang akan dibahas adalah tentang bagaimana tutorial panduan cara transfer bca ke bank jago. Tentunya ada beberapa pilihan cara transfer ke bank jago dari bca yang harus atau bisa kita gunakan. Setidaknya ada dua pilihan metode yang mungkin bisa kita gunakan dengan mudah untuk proses transaksinya yakni transfer via ATM dan Mobile Banking BCA.

1. Transfer bca ke bank jago via ATM

Pertama Anda bisa menggunakan ATM untuk melakukan proses top up saldo bank jago. Transfer menggunakan ATM ini tentu membutuhkan beberapa tahapan dan proses tertentu diantaranya sebagai berikut:

  1. Kunjungi ATM BCA terdekat
  2. Masukkan kartu ATM
  3. Masukkan PIN
  4. Pilih menu transfer
  5. Pilih transfer antar bank
  6. Masukkan kode bank jago 542 + Nomor rekening
  7. Pilih lanjut
  8. Masukkan nominal
  9. Pilih lanjut
  10. Cek ulang
  11. Kirim transfer

2. Transfer bca ke bank jago via m-bca

Selanjutnya Anda juga bisa melakukan proses transfer dengan menggunakan aplikasi mobile BCA banking. Ini adalah cara yang paling mudah sebetulnya Karena Anda bisa melakukan transfer dari mana saja dan kapan saja secara real-time tanpa harus pergi ke ATM. Adapun tutorialnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi mobile BCA
  2. Masukkan kode akses
  3. Pilih menu m-transfer
  4. Pilih daftar rekening antar bank
  5. Masukkan nomor rekening
  6. Pilih bank jago
  7. Balik lagi ke m-transfer
  8. Pilih transfer antar bank
  9. Pilih bank jago
  10. Pilih rekening yang sudah didaftarkan
  11. Masukkan nominal
  12. Send
  13. Masukkan PIN

Jadi itu adalah tutorialnya yang mudah sekali untuk di ikuti. Terutama bagi para pengguna yang memang saat ini sedang membutuhkan bantuan informasi seputar transfer dari Bank bank BCA ke bank jago.

Biaya Transfer BCA Ke Bank Jago

Sementara itu untuk biaya transfer dari bca ke bank jago, kita harus melihat dari kebijakan dari Bank BCA sebagai pengirim. Pihak bank BCA mengenakan biaya sebesar 6500 untuk untuk transfer ke lain bank. Hal ini beda dengan kebijakan sebaliknya yakni tentang transfer bank jago ke bank lain yang biayanya juga tentu beda.

Jadi itu adalah penjelasan singkat mengenai tutorial cara transfer BCA ke bank jago beserta informasi biayanya. Semoga membantu..

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BCA Ke Bank Jago: Cara, Kode dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel