Aplikasi Cameto Penghasil Uang, Terbukti Membayar?

Aplikasi Cameto Penghasil Uang, Terbukti Membayar?

 

Aplikasi Cameto Penghasil Uang

Seperti yang kita tahu, saat ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan penghasilan uang bagi setiap penggunanya. Namun dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang ada, salah satu diantaranya merupakan aplikasi Scam atau penipuan. Lalu bagaimana dengan aplikasi cameto penghasil uang?

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi ini dapat melihat review secara lengkap tentang aplikasi Cameto. Disini Anda bisa mendapatkan beragam penjelasan tentang hal tersebut sepertli LIKEit Lite Apk berupa review dari para pemain dan pengguna lain yang sedang mencobanya.

Apa Itu Apk Cameto?

Cameto penghasil uang adalah aplikasi yang menawarkan penghasil uang dengan ukuran yang sangat ringan yaitu sebesar 1,12 MB.  Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Play Store sehingga bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini dapat mengunduhnya melalui situs internet.

Cara Kerja Aplikasi Cameto Penghasil Uang

Setelah medownloadn dan membuat akun, nantinya pengguna akan ditugaskan untuk melakukan berbagai misi yang diberikan seperti memberi tombol like pada postingan facebook, twitter atau Instagram.

Untuk mengkonfirmasi telah menyelesaikan misi, pengguna harus menyertakan bukti screenshoot dari setiap tugas yang dikerjakan. Dengan begitu kamu akan mendapat imbalan berupa koin yang nantinya dapat ditukar menjadi uang.

Salah satu kelemahan dari aplikasi cameto penghasil uang adalah, pengguna harus melakukan setor tunai untuk masuk ke level akun yang lebih tinggi, semakin tinggi level semakin tinggi pula bayarannya.

Cara Menarik Uang di Cameto

Di aplikasi Cameto, untuk dapat melakukan penarikan uang terdapat minimal penarikan yaitu Rp 20.000,. berikut adalah cara menarik uang dari Cameto.

  1. Buka aplikasi Cameto
  2. Masuk ke menu dompet my wallet
  3. Pilih tombol Penarikan
  4. Pilih metode penarikan atau sesuai rekening yang telah didaftarkan
  5. Klik tombol Kumpul

Kekurangan Aplikasi Cameto 

Aplikasi yang satu ini juga ternyata memiliki beberapa kekurangan. Oleh karenanya tentu anda harus bisa cari tahu dan pelajari dimana letak kekurangannya tersebut. Berikut setidaknya beberapa kekurangan dimiliki oleh aplikasi satu ini:

  • Tidak tersedia di Play Store
  • Rating sedikit atau ulasan yang negative
  • Tampilan tidak nyaman digunakan
  • Harus melakukan deposit untuk upgrade level akun

Apakah Cameto Aman Atau Penipuan?

Perlu untuk diketahui bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Sehingga untuk keamanan dari aplikasi ini tidak terjamin atau illegal.

Selain itu aplikasi ini juga mengharuskan pengguna untuk meningkatkan level akun untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar dengan cara deposit. Dengan skema inilah pengembang akan memperoleh keuntungan.

Itulah pembahasan mengenai review Cameto penghasil uang. Tetap hati hati dan selalu waspada dalam menggunakan aplikasi yang menawarkan imbalan uang.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Cameto Penghasil Uang, Terbukti Membayar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel