Biaya Masuk Pesantren Ibadurrahman Ustad Cepot

Biaya Masuk Pesantren Ibadurrahman Ustad Cepot

 

Biaya Masuk Pesantren Ibadurrahman Ustad Cepot

Pondok Pesantren Ibadurrahman adalah pesantren modern yang didirikan oleh almarhum KH Ahmad Hasan Ihsan atau yang lebih dikenal dengan Ustad Cepot. Pesantren tersebut didirikan pada tahun 2001. Sampai saat ini meskipun beliau sudah meninggal, tapi pesantrennya masih tetap berjalan. Kita akan informasikan mengenai biaya masuk pesantren Ibadurrahman ustad cepot dalam artikel ini.

Pesantren Ibadurrahman didirikan pada awalnya memang dengan kondisi seadanya. Kemudian terus berkembang sampai saat ini memiliki ribuan santri seperti pesantren darul musthofa. Selain itu juga banyak pilihan program pendidikan yang ditawarkan oleh Pesantren tersebut.

Visi dan Misi Pesantren Ibadurrahman

Pesantren Ibadurrahman memiliki visi dan misi yang mulia untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Selain itu juga dalam fisiknya tercantum sebagai salah satu pesantren yang mencetak kader-kader mundzirul qaum yang cerdas, alim dan juga berakhlak mulia.

Selain itu juga visi lainnya adalah melahirkan para kader penghafal Alquran. Juga melahirkan para kader pengajar Alquran yang sholih dan Sholihah.

Biaya Pendaftaran Ponpes Ibadurrahman

Nah selanjutnya kita masuk ke pembahasan mengenai Biaya PENDAFTARAN ponpes Mumtaz Ibadurrahman Cipondoh cileungsi. biaya masuk pesantren Ibadurrahman ini memang mengalami beberapa perubahan setiap tahunnya.

Kali ini yang akan diinformasikan adalah tentang biaya masuk dan pendidikan pada tahun 2020/2021. Adapun detail informasinya sebagai berikut:

  • Formulir pendaftaran = 50.000
  • Biaya tahun pertama = 2.550.000 meliputi sarana dan prasarana sebesar Rp. 1.850.000 dan perlengkapan asrama sebesar Rp.700.000.
  • Biaya bulanan = rp650.000 dengan rincian biaya ke pondokan Rp250.000 beserta uang makan Rp400.000
  • Dana kelengkapan pendidikan per tahun = 600.000 yang meliputi paket SMP Rp200.000 dan buku paket Rp400

Jadi sekiranya total yang harus dikeluarkan untuk masuk pesantren ini adalah sekitar Rp. 3.850.000 di tahun pertama. Untuk tahun selanjutnya tentu lebih murah karena hanya membayar beberapa paket perlengkapan saja.

Alamat Pesantren Ibadurrahman Ustad Cepot 

Bagi anda yang mau mengetahui informasi lebih lengkap dan detail, anda bisa menghubungi langsung pihak panitia atau pun juga komite yang ada di pesantren tersebut. Alamat lengkapnya Anda bisa datang ke:

  • Jln. Raya Cileungsi-Jonggol KM 7 Desa. Gandoang Kec. Cileungsi Kab. Bogor Jawa Barat
  • Kontak: 021-82460787

Demikian informasi sekilas mengenai biaya masuk pesantren Ibadurrahman ustad cepot. Semoga amal ibadah Ustad Cepot diterima Allah Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Amin.

Share

Belum ada Komentar untuk "Biaya Masuk Pesantren Ibadurrahman Ustad Cepot "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel