Biaya Penanganan Kartu Kredit di Blibli

Biaya Penanganan Kartu Kredit di Blibli

Biaya Penanganan Kartu Kredit Blibli

 Saat kita berbelanja di marketplace, ada beragam pilihan metode yang bisa digunakan. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan cicilan kartu kredit. Misalnya di Blibli, kita bisa gunakan kartu kredit untuk pembelian dengan skema cicilan. Tapi sebelumnya anda harus ketahui bahwa ada biaya penanganan kartu kredit blibli yang dikenakan.

Biaya penanganan atau layanan kartu kredit adalah salah satu biaya yang dikenakan kepada pemegang kartu kredit. Siapa saja pemegang kartu kredit yang mau melakukan pembelian dengan skema cicilan di manapun termasuk marketplace, biasanya memang ada biaya penanganan atau layanan. Maka dari itu sebelum mengajukan kredit, baiknya mengetahui biayanya terlebih.

Belanja di Blibli dengan Kartu Kredit

blibli adalah salah satu marketplace yang memungkinkan kita untuk membeli dengan menggunakan metode transaksi kartu kredit. Bahkan ada tawaran layanan untuk kita bisa membayar dengan cicilan 0% loh.

Berbelanja dengan menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0%, ini jadi salah satu solusi untuk yang mendapat tawaran murah. Tapi meski demikian tentu ada biaya lain yang harus dipenuhi seperti biaya layanan dan penanganan.

Kartu Kredit yang Bisa Digunakan Untuk Belanja di Blibli

Ada berapa pilihan jenis kartu kredit yang kemudian bisa kita gunakan untuk proses transaksi di aplikasi marketplace Blibli. Mau tahu apa saja kartu kredit Bank yang bisa digunakan untuk berbelanja di blibli tersebut?

Nah ternyata, pihak bli dalam informasi yang menyebutkan bahwa semua kartu kredit dari banyak bahkan semua bank itu diterima untuk transaksi. Tentunya ada dua kategori kartu kredit yang sering digunakan yakni MasterCard dan visa.

Berapa Biaya Penanganan Kartu Kredit di Blibli?

Langsung saja kita masuk ke pembahasan mengenai biaya penanganan kartu kredit di blibli. Ternyata beda dengan biaya layanan kartu kredit shopee, disini pihak blibli menentukan biaya penanganan atau layanan bergantung pada tenor cicilan.

Ada dua pilihan juga yang kemudian ditawarkan. Anda memiliki peluang untuk mendapatkan bebas biaya penanganan atau layanan jika membayar penuh ataupun memilih cicilan 3 bulan.

Sementara itu untuk pembayaran di atas 3 bulan, itu memang akan dikenakan biaya layanan atau penanganan. Berapa biayanya? Simak sebagai berikut:

  • 6 bulan = 1,5 %
  • 9 bulan = 2 %
  • 12 bulan = 3,5 %
  • 18 bulan = 4,5 %
  • 24 bulan = 6 %

Jadi itulah ah biayanya yang kemudian akan dikenakan untuk Anda pembayaran kartu kredit di blibli untuk belanja. Namun meski demikian juga masih ada banyak keringanan termasuk Anda bisa mengubah pembayaran kartu kredit itu menjadi pembayaran penuh dengan menghubungi customer service.

Semoga penjelasan tentang biaya penanganan kartu kredit di blibli bisa memberikan pencerahan untuk Anda yang mau memilih metode blibli kartu kredit atau bayar kartu kredit Blibli.

Share

Belum ada Komentar untuk "Biaya Penanganan Kartu Kredit di Blibli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel