Cara Menarik Uang dari Likeit Lite ke Dana dan Gopay

Cara Menarik Uang dari Likeit Lite ke Dana dan Gopay

 

Cara Menarik Uang dari Likeit Lite

Likeit lite adalah salah satu aplikasi berbasis video yang terbukti membayar. Proses pembayarannya sendiri bisa dilakukan melalui dompet digital atau ewallet. Sebetulnya ada dua pilihan dompet digital yang tersedia yakni dana serta go-pay. Nah kali ini kita akan jelaskan cara menarik uang dari likeit lite ke dana yang penting sangat mudah.

Penarikan sendiri bisa anda lakukan dengan menukar koin likeit lite yang anda peroleh dari aplikasi tersebut. Nanti proses penarikannya tersedia beberapa pilihan nominal beserta informasi koin yang bisa anda pilih. Setelah itu, itu ada tinggal kemudian tunggu saja beberapa saat sampai dana yang ditransfer ke akun e-wallet tersebut Anda terima dan berhasil.

Cara Menarik Uang di Like It

Langsung saja kita ulas tentang bagaimana cara mengambil uang di likeit lite. Prosesnya sendiri sebetulnya sangat mudah sekali. Namun tentu mungkin akan ada perbedaan antara ketika anda melakukan penarikan Via go-pay atau dana.

1. Cara Menarik Uang di Likeit ke Dana

Pertama Anda bisa melakukan transfer Penarikan melalui aplikasi dana. Dalam hal ini tentu ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui terlebih dahulu. Salah satu diantaranya mengetahui minimum penarikan. Berikut adalah diantara minimumnya:

  • Rp.399
  • Rp.400
  • Rp.5.000
  • Rp.20.000
  • Rp.50.000
  • Rp.100.000

Setelah itu, kemudian Anda barulah memastikan Apakah koin yang ada dan tersedia di akun Anda sudah memenuhi batas minimum atau tidak. Jika memang sudah memenuhi batas, anda bisa langsung melakukan proses penarikan. Penarikan sendiri bisa dilakukan dengan cara berikut:

  1. Buka aplikasi likeit
  2. Klik tombol bintang di beranda
  3. Muncul informasi koin di bagian atas
  4. Klik tukar
  5. Pilih bagian dana
  6. Pilih salah satu nominal sesuai dengan jumlah yang ada pada koin anda
  7. Setelah itu klik tukar
  8. Masukkan nomor dana dua kali
  9. Lalu klik aku tahu

Selanjutnya tunggu proses transfer dana dilakukan pihak likeit

2. Cara Menarik Uang di Like It ke Gopay

Lalu selanjutnya Anda bisa melakukan penarikan dana melalui aplikasi go-pay. Penarikan melalui go-pay tanya sama saja dengan cara di atas. Namun demikian tentu ada minimal yang berbeda yang harus anda ketahui. Berikut adalah minimal dana yang bisa anda tarik:

  • Rp.10.000
  • Rp.20.000
  • Rp.50.000
  • Rp.100.000

Selanjutnya proses dan cara penarikannya sendiri sama dengan cara di atas. Hanya saja yang berbeda Anda harus memilih pada bagian dana lalu kemudian Anda masukkan nomor dana yang anda miliki. Nominalnya juga cukup besar yakni mencapai Rp10.000.

Demikian informasi tentang cara menarik uang dari like atlet baik itu melalui aplikasi dana ataupun juga go-pay. Bagi yang belum dapat koin dan belum bisa melakukan penarikan, coba Anda jalankan beberapa tugas termasuk masukkan kode undangan like lite agar dapat tambahan koin.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang dari Likeit Lite ke Dana dan Gopay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel