Cara Mengundang Teman di Likeit Lite Agar Gabung

Cara Mengundang Teman di Likeit Lite Agar Gabung

 

Cara Mengundang Teman di Likeit Lite

Kali ini kita ungkap tentang prosedur dan cara mengundang teman di likeit lite. Bahkan juga anda mungkin membutuhkan informasi seputar tips bagaimana cara mengundang teman agar lebih banyak yang gabung. Pastinya akan selalu ada banyak cara yang bisa kita lakukan dan juga jalankan. Semuanya kita akan ulas di dalam artikel ini.

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan keuntungan besar dari aplikasi likeit lite adakah dengan mengundang teman. Apabila ada teman yang berhasil masukan kode undangan likeit, maka anda berhak dapat hadiah sebesar maksimal Rp30.000. Tidak hanya itu, teman ada yang memasukkan kode yang anda miliki juga akan mendapatkan bonus sebesar +2000 Koin setelah memasukkan kode.

Cara Mengundang Teman di Likeit Lite

Kita bahas terlebih dahulu bagaimana cara mengundang teman di likeit lite tersebut. Proses cara mengundang ya sendiri sebetulnya bisa kita lakukan dengan mudah dan praktis. Pastinya pertama kita harus sudah mendownload dan meng-install cara daftar akun aplikasi tersebut. Setelah itu lanjut ke proses selanjutnya:

  1. Buka aplikasi likeit lite
  2. Klik tombol Bintang emas
  3. Pilih undang satu teman + Rp30.000
  4. Klik undang sekarang
  5. Pilih media yang akan anda gunakan untuk membagikan.

Nah selanjutnya perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa pilihan media yang bisa anda gunakan untuk mengundang teman tersebut. Anda bisa menggunakan salah satu atau semua pilihan tersebut diantaranya sebagai berikut:

1. Undang teman via WhatsApp

Pertama Anda bisa melakukan undangan melalui WhatsApp. Anda tinggal klik saja WhatsApp, nanti secara otomatis akan diarahkan ke akun Whatsapp anda. Apa itu tinggal Anda pilih kontak siapa saja yang kemudian akan Anda bagikan informasi undangan untuk download dan instal aplikasi likeit lite tersebut.

2. Undangan via Messenger

Selanjutnya juga Anda bisa mengundang melalui fitur Messenger. Disana sudah tersedia fitur Messenger yang bisa anda klik, lalu Anda silakan pilih teman Facebook Siapa saja yang kemudian ingin anda undang.

3. Bagikan ke beranda Facebook

Selanjutnya selain Anda bisa mengundang ke Messenger, juga Anda bisa langsung membagikan ke beranda Facebook. Jangan begitu nanti teman Anda yang ada di Facebook akan mengetahui undangan tersebut bersama Link yang bisa mereka klik.

4. Salin kode

Selanjutnya juga ada pilihan cara untuk menyalinnya. Ini sebetulnya pilihan fleksibel agar nanti anda bisa membagikannya melalui beragam pilihan media lain selain pilihan diatas. Misalnya Anda bisa membagikannya ke Instagram dan banyak lagi media lainnya.

Tips Mengundang Teman di Likeit Lite

Selanjutnya, anda juga harus mengetahui tentang bagaimana cara mengundang teman di likeit lite agar bisa dapat banyak orang. Tentunya anda tidak harus selalu mengundang ke teman terdekat tapi juga bisa mengundang teman lain yang mungkin anda juga tidak kenal. Itu akan lebih bagus untuk dilakukan karena akan membantu Anda dapat lebih banyak orang yang menghasilkan kode anda.

Dengan cara begitulah, nanti pastinya akan ada banyak penghasilan yang bisa diperoleh dan anda bisa sering menarik uang di likeit. Nah untuk proses dan tipsnya, berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan;

1. Buat bahasa promosi yang beda dan unik

Seringkali banyak diantaranya yang membagikan Link yang tersedia secara otomatis dari apa yang disajikan di likeit lite. Pastinya teman atau siapa pun akan merasa bosan karena mereka mendapatkan undangan itu bukan hanya dari anda.

Oleh karenanya sangat disarankan untuk Anda bisa buat bahasa promosi yang lebih unik dan berbeda. Hal itu akan menarik perhatian banyak orang untuk kemudian mereka menggunakan kode anda dalam pendaftaran.

2. Bagikan ke berbagai grup Facebook

Cara lain yang bisa anda lakukan adalah membagikannya ke grup Facebook. Biasanya memang satu grup ada tersedia ataupun member sampai ribuan. Jadi mereka akan melihat kode undangan yang anda bagikan.

Semakin banyak grup yang anda bagikan kode tersebut, semakin banyak juga nanti ya peluang untuk ada orang yang mendownload menggunakan link anda.

3. Bagikan di blog atau web

Jika anda memiliki blog personal atau website, itu juga kan bisa jadi salah satu cara terbaik. Terkadang ada banyak juga diantaranya yang mencari informasi seputar aplikasi ini di Google.

Jika website ada di halaman teratas, maka akan sangat besar kemungkinan banyak orang mengunjungi blog anda. Dengan begitu konversi orang yang menggunakan kode Anda juga bisa sangat besar.

Demikian beberapa informasi cara mengundang teman di likeit lite sekaligus juga beberapa tips yang bisa Anda coba gunakan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengundang Teman di Likeit Lite Agar Gabung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel