Cara Menarik Uang di Novelah ke Dana, Gopay dan Bank

Cara Menarik Uang di Novelah ke Dana, Gopay dan Bank

 

Cara Menarik Uang di Novelah

Novelah adalah aplikasi baca novel yang bisa menghasilkan uang. Proses penarikan uang atau withdraw sendiri bisa dilakukan melalui beragam pilihan metode. Anda bisa melakukan penarikan melalui beragam pilihan metode. Nah dalam artikel ini, kita akan jelaskan bagaimana cara menarik uang di novelah dana, gopay dan juga rekening bank. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk dapat uang dari aplikasi ini termasuk memasukkan kode undangan novelah untuk dapat bonus tambahan.

Selama ini memang jarang aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kita menarik ke beragam pilihan metode. Hanya beberapa saja yang memungkinkan kita untuk bisa menarik ke banyak pilihan. Aplikasi satu ini adalah salah satu yang menawarkan itu. Jadi kita bisa bebas memilih melakukan proses penarikan dan penukaran koin ke beberapa pilihan metode transaksi.

Cara Menarik Uang di Novelah Ke Dana

Pertama kita bahas tentang cara transfer saldo novelah ke dana. Ya aplikasi dana adalah salah satu yang kemudian bisa kita gunakan untuk menarik saldo dari aplikasi novelah.

Ada beberapa hal yang kemudian harus anda ketahui jika mau melakukan proses penarikan ke dana. Salah satu di antaranya adalah tentang minimum penarikan yang bisa dilakukan. Berikut adalah beberapa nominal yang bisa anda tarik:

  • Rp100
  • Rp120.000
  • Rp250.000
  • Rp500.000

Jadi anda harus pastikan bahwa nilai koin yang ada di akun sudah memenuhi batas minimum penarikan. Paling kecil memang Anda bisa menarik sebesar Rp100. Tapi pastikan anda sudah memenuhi saldo banyak untuk bisa menarik lebih besar. Lalu bagaimana cara penarikan tukar saldo koin Novelah ke dana? Berikut diantaranya:

  1. Buka aplikasi novelah
  2. Pilih menu saya
  3. Pilih menu menebus
  4. Pilih metode penarikan dana
  5. Pilih nominal sesuai saldo akun Anda
  6. Setujui perjanjian penebusan
  7. Masukkan nama lengkap
  8. Masukkan ID dana
  9. Masukkan ID anda satu kali lagi
  10. Klik tebus

Cara Menarik Uang di Novelah Ke Go-Pay

Selain melakukan penarikan ke aplikasi dana, juga Anda bisa melakukan proses penarikan ke aplikasi go-pay. Minimum penarikan nya sendiri = ketika anda mau melakukan penarikan ke aplikasi dana. Sementara itu proses penarikan nya sendiri, juga sebetulnya sangat mudah dan praktis. Anda bisa ikuti tutorial berikut:

  1. Buka aplikasi
  2. Masuk ke menu penebusan
  3. Pilih menu go-pay
  4. Pilih nominal
  5. Setujui syarat ketentuan
  6. Masukkan nomor go-pay
  7. Melakukan penarikan

Cara Menarik Uang di Novelah ke Transfer Bank

Salah satu hal menarik juga dari aplikasi ini adalah memungkinkan kita untuk melakukan penarikan ke rekening bank. Tapi jika anda mau melakukan penarikan dengan cara ini, anda harus memenuhi batas minimum saldo yakni sebesar:

  • 250.000
  • 500.000

Jika sudah memenuhi batas minimum saldo, barulah Kemudian Anda bisa melakukan proses penarikan dana. Prosesnya juga sangat mudah, anda tinggal pilih salah satu pilihan besaran yang mau ditarik, lalu masukkan nomor rekening.

Syarat Ketentuan Penarikan Uang di Novelah

Selanjutnya penting untuk Anda bisa memahami tentang beberapa apa persyaratan dan ketentuan. Proses penarikan dana ini tentu harus mengikuti Beberapa syarat ketentuan yang tersedia di antaranya meliputi:

  • Satu akun hanya bisa melakukan penarikan 1 kali dalam sehari
  • Masa penarikan sampai diterima maksimal 5 hari setelah proses
  • Hari libur tidak dihitung

Jadi demikian beberapa informasi mengenai cara menarik uang di novelah ke dana, gopay dan rek bank. Semoga informasi diatas bisa membantu Anda dan membuat semangat mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Novelah ke Dana, Gopay dan Bank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel