Penarikan Dana Tokopedia Pending: Penyebab dan Solusi

Penarikan Dana Tokopedia Pending: Penyebab dan Solusi

 

Penarikan Dana Tokopedia Pending

Bagi Anda yang menggunakan aplikasi Tokopedia dan mau melakukan penarikan dana ke rekening bank, banyak yang mengalami masalah. Salah satu diantaranya masalah penarikan dana tokopedia pending. Nah apa sebetulnya penyebab dari semua dan bagaimana cara solusi mengatasinya?

Pertama Jangan Panik..

Ya penting untuk ada kemudian tidak boleh panik jika mengalami masalah pending tersebut. Pasalnya memang masalah pending ini menjadi salah satu masalah yang umum dan seringkali dialami.

Karena memang ini masalah umum seperti cashback tokopedia, seharusnya memang Anda tidak perlu panik. Bahkan dari awal segitunya memang Anda harus tahu kemungkinan tersebut. Lalu kemudian cari solusi agar tidak pending.

Penyebab Penarikan Saldo Tokopedia pending

Bagi para seller sering kali mengalami masalah penarikan saldo mending di Tokopedia. Hal itu biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satu faktor yang paling utama adalah karena menggunakan rekening Bank yang tidak direkomendasikan.

Artinya ada beberapa rekomendasi rekening bank tertentu yang sebaiknya digunakan agar prosesnya lebih cepat. Artinya jika kita menggunakan rekening bank selain yang diinformasikan, prosesnya biasanya lebih lama.

Hal itu tertuang dalam informasi si yang ada di pusat informasi dan pusat bantuan situs Tokopedia. Di sana disebutkan bahwa penarikan selain menggunakan  BCA, BRI, Mandiri, BNI, BNI Syariah dan CIMB niaga, itu membutuhkan waktu 2 x 24 jam.

Artinya Anda harus menunggu 2 hari sampai kemudian dana tersebut masuk. Tidak heran jika kemudian Anda mengalami masalah kesulitan untuk mencairkan dan selalu pending, mungkin salah satu penyebabnya adalah karena itu.

Selain itu juga mungkin ada masalah lain yang anda alami. Beberapa masalah lain mungkin saja salah memasukkan nomor rekening. Ataupun juga di samping itu ada beberapa faktor error pada sistem.

Solusi Mengatasi Penarikan Dana Tokopedia Pending

Jika Anda memang mengalami masalah pending atau pun juga tidak bisa melakukan penarikan dengan cepat, anda tidak perlu khawatir. Hasil utamanya sebetulnya menunggu proses penarikan dana tokopedia pending selesai yakni 2 hari.

Jika kemudian misalnya dalam 2 hari atau 2 kali 24 jam itu tidak bisa ada terima saldonya, maka anda perlu menghubungi pihak Tokopedia. Selain itu juga Anda cek ulang nomor rekening yang Anda masukkan Apakah benar atau tidak.

Pastikan juga Anda menggunakan nomor rekening yang memang masih aktif. Jangan sampai Anda menggunakan nomor rekening yang mungkin sudah diblokir karena itu juga menjadi salah satu faktor penyebab kesulitan atau masalah pending.

Tips Menarik Dana di Tokopedia Agar Tidak Pending

Agar tidak mengalami masalah pending, maka sangat disarankan untuk Anda bisa menggunakan beberapa pilihan rekening yang direkomendasikan. Anda bisa gunakan salah satu dari beberapa rekening seperti:

  • Mandiri
  • BCA
  • BRI
  • BNI
  • BNI Syariah
  • CIMB Niaga

Beberapa pilihan rekening itulah yang memungkinkan anda untuk bisa melakukan proses penarikan dengan cepat. Pastinya juga ini jadi salah satu solusi untuk Anda mengatasi masalah penarikan dana Tokopedia pending.

Share

Belum ada Komentar untuk "Penarikan Dana Tokopedia Pending: Penyebab dan Solusi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel