Cara Tarik Saldo Dana Tanpa Upgrade Premium

Cara Tarik Saldo Dana Tanpa Upgrade Premium

 

Cara Tarik Saldo Dana Tanpa Upgrade

Pernah mengalami gagal upgrade akun dana ke premium? Hal ini seringkali dialami. Saya sendiri juga pernah mengalaminya. Bahkan saya sudah gunakan nomor tersebut padahal untuk menarik dana dari aplikasi tertentu. Setelah uangnya masuk, ternyata kita tidak bisa melakukan proses transaksi jika akun dana belum di-upgrade ke premium. Tapi di sini ada trik cara tarik saldo dana tanpa upgrade yang bisa kita gunakan.

Akun dana yang belum di-upgrade memiliki banyak sekali kekurangan. Salah satu hal yang paling utama adalah di mana kita tidak bisa transfer ke sesama dana, ataupun juga ke rekening bank lain. Jadi tentu akan sangat percuma jika kita menggunakan aplikasi tersebut jika tidak di upgrade ke dalam versi premium. Tapi jangan khawatir juga, kalau memang sulit serta tidak bisa mengatasi gagal upgrade dana premium, di sini ada solusi lain.

Solusi dan Cara Tarik Saldo Dana Tanpa Upgrade

Ada beberapa solusi serta saran juga tips bisa anda lakukan untuk melakukan penarikan saldo yang ada di aplikasi dana tanpa menggunakan akun premium. Beberapa cara yang akan dijelaskan ini memang sangat mudah sekali. Beberapa di antaranya sudah berhasil menggunakan cara tersebut. Berikut adalah cara yang bisa anda gunakan:

1. Gunakan untuk membeli pulsa

Aplikasi dana tanpa upgrade sebetulnya masih sangat berguna. Salah satu di antaranya untuk membeli atau membayar beberapa produk yang ditawarkan. Misalnya untuk membeli pulsa. Untuk membeli pulsa, anda bisa lakukan kapan saja tanpa harus menggunakan akun dana yang upgrade atau Premium.

Kalaupun misalnya jumlahnya besar, anda bisa coba jual ulang ke orang lain. Harga pulsa di aplikasi dana ini sebetulnya cenderung lebih murah dibandingkan dengan aplikasi lain.

2. Bayar pakai QRIS

Anda juga bisa menggunakan akun dana premium ini untuk membayar melalui merchant kode QRIS. Artinya Anda bisa scan QR Code untuk melakukan beberapa pembayaran apapun namun dengan nominal yang terkandungnya terbatas.

Silakan Anda pilih salah satu merchant untuk kemudian Anda belanja agar Kemudian Anda bisa menggunakan dana yang ada di aplikasi dana tersebut. Ini adalah solusi untuk Anda bisa menggunakan dana non premium.

3. Tarik lewat Bukalapak

Langkah selanjutnya anda bisa menghubungkannya dengan Bukalapak. Pastikan agar supaya Anda sudah memiliki akun Bukalapak terlebih dahulu. Setelah itu kemudian Anda hubungkan dengan dana, dalam hal ini anda bisa gunakan untuk pembelian emas.

Setelah melakukan pembelian emas, anda bisa menjualnya dan kemudian dana tentu akan tersimpan di bukadompet. Setelah dana tersimpan di bukadompet, maka anda bisa menariknya dan mencairkannya.

4. Pindahkan saldo ke akun dana bisnis

Langkah selanjutnya juga bisa anda lakukan dengan memindahkan saldo ke akun dana bisnis. Dalam hal ini anda bisa membuat akun dana bisnis dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Nanti setelah 24 jam akan ada informasi apakah diterima atau tidak.

Apabila sudah diterima, selanjutnya Anda bisa melakukan pengisian kode QR atau pembuatan kode QR anda dan biasanya membutuhkan 2 sampai 4 hari. Selanjutnya tinggal kemudian Anda pindai saja kode QR bisnis anda. Setelah itu saldo tentu akan masuk.

Jadi demikian beberapa tutorial dan tips saran cara tarik saldo dana tanpa upgrade. Semoga beberapa informasi di atas membantu Anda ya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Tarik Saldo Dana Tanpa Upgrade Premium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel