Kode Undangan Dong Bao Bonus 8000 Koin Gratis

Kode Undangan Dong Bao Bonus 8000 Koin Gratis

 

Kode Undangan Dong Bao

Banyak aplikasi berita penghasil uang yang kini bermunculan. Salah satu diantaranya adalah dong Bao. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bisa membaca berita untuk bisa mendapatkan penghasilan atau pun juga keuntungan. Salah satu diantaranya Anda bisa memasukkan kode undangan dong bao untuk bisa mendapatkan koin tambahan.

Aplikasi yang satu ini juga memiliki beberapa tugas yang bisa kita kerjakan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi itu. Beberapa tugas yang dimaksud misalnya adalah dengan mengundang teman, memainkan game, check-in harian, dan banyak lagi lainnya.

Apa itu Dong Bao?

Dong bao adalah salah satu aplikasi baca berita memungkinkan para pengguna dapat penghasilan. Banyak orang yang menyebut ini sebagai aplikasi penghasil uang seperti buzzbreak. Namanya memang sangat mirip dengan Chinese. Mungkin aplikasi ini diciptakan oleh orang sana dan menargetkan untuk para pengguna asal Indonesia. Sampai saat ini sudah ada sekitar 1 juta orang yang menginstal aplikasi tersebut

Besaran Bonus Kode Referal Undangan

Jika anda memasukkan kode undangan pada saat mendaftar atau setelah membuka aplikasi ini, anda berhak untuk bisa mendapatkan bonus. Adapun besaran bonus kode undangan yang bisa anda peroleh adalah sebesar 8000 koin.

Koin yang anda dapatkan tersebut akan kemudian masuk ke dalam saldo akun. Nanti bisa anda konversi dan kemudian tukarkan atau tarik dengan menggunakan uang asli ke aplikasi dompet digital dana atau go-pay ataupun rekening bank.

Rekomendasi Kode Undangan Dong Bao

Nah Jika Anda memang saat ini belum memiliki kode undangan untuk digunakan, silakan Anda gunakan rekomendasi kode undangan dong bao yang akan saya referensikan disini. Adapun kodenya adalah sebagai berikut:

53057075

Kode tersebut bisa Kemudian Anda masukkan dan gunakan untuk bisa mendapatkan tambahan koin dengan besaran sebagaimana disebutkan di atas. Dijamin kode tersebut terbaru dan masih aktif serta bisa anda gunakan untuk mendapatkan kan hadiahnya bonus gratis koin.

Cara Memasukkan Kode Undangan Dong Bao

Selanjutnya untuk Anda yang masih pemula dan belum mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan dong bao, silakan anda Simak tutorialnya Disini.

  1. Download dan instal aplikasi dong bao di Google Play atau Apple Store
  2. Silakan daftar menggunakan akun Google atau Facebook
  3. Selanjutnya Anda masuk ke menu saya
  4. Lalu pilih masukkan kode undangan
  5. Masukkan kode undangan 53057075
  6. Klik menyerahkan

Setelah itu maka secara otomatis koin bonus akan masuk ke saldo anda. Artinya anda akan bisa mendapatkan kode tersebut. Jadi silakan Anda manfaatkan dan gunakan keberadaan kode undangan dong bao sebagaimana disebutkan di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan Dong Bao Bonus 8000 Koin Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel