Kode Undangan Hello Tidak Muncul: Sudah Berakhir?

Kode Undangan Hello Tidak Muncul: Sudah Berakhir?

 

Kode Undangan Hello Tidak Muncul

Apakah teman-teman pernah mengalami kode undangan hello tidak muncul? Saya sendiri tidak mengalaminya. Lalu kemudian saya menghubungi layanan customer service dari aplikasi Hello tersebut untuk menemukan jawaban. Setelah itu akhirnya saya menemukan jawaban dari masalah tersebut.

Beberapa waktu lalu saya pernah mencoba mengiklankan kode referal saya di Google Ads. Tapi kemudian setelah itu informasi kode referal atau undangan Saya tidak muncul. Jadi saya tidak bisa mengetahui Siapa teman yang baru menggunakan kode undangan saya.

Saya juga coba periksa juga beberapa sumber untuk menemukan jawabannya. Salah satu di antaranya kemudian menyarankan untuk menghubungi layanan livcat atau kacamata service dari aplikasi Hello tersebut.

Cara Menghubungi Customer Service Helo

Anda bisa melakukan proses untuk menghubungi customer service layanan dari aplikasi Hello itu sendiri. Adapun cara menghubunginya adalah dengan mengikuti tutorial berikut ini.

  1. Buka aplikasi hello
  2. Pilih menu saya
  3. Pilih menu pengaturan
  4. Pilih menu bantuan dan masukan
  5. Klik tombol tulis di bagian kanan atas
  6. Silakan Langsung Tulis Pesan Anda Atau Keluhan Anda

Lah itu nanti pihak customer service dari pihak hello sendiri akan membalas pesan anda. Dari sanalah Kemudian Anda bisa mendapatkan Jawaban dari pertanyaan yang anda ajukan. Namun demikian kita harus mengetahui jam operasionalnya. Mereka akan membalas dari jam 9 pagi sampai jam 18 sore. Jadi kalau pesannya masuk malam, pasti akan dibalas nya sesuai jam kerja.

Jawaban dari Penyebab Kode Undangan Hello Tidak Muncul

Setelah saya menghubungi layanan tersebut, saya mendapatkan jawaban bahwa ternyata memang kode undangan helo ini sudah tidak berlaku lagi. Artinya kita tidak bisa mendapatkan uang dari kode undangan tersebut. Kalaupun ada orang memasukkan kode undangan, sepertinya kita tidak akan mendapatkan penghasilan atau uang.

Tapi jangan khawatir Kalau anda sudah mengundang teman, maka teman ada yang aktif penghasilannya akan tetap masuk. Hanya saja memang tidak berlaku adalah untuk kode undangan terbaru.

Jadi yang tersedia di aplikasi tersebut hanya daftar tugas saja. Artinya tugas undangan dari teman sudah tidak berlaku. Oleh karenanya anda mungkin hanya bisa mengerjakan beberapa tugas tertentu untuk bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

Nah, berikut adalah beberapa informasi jawaban yang diberikan oleh pihak Hello setelah melakukan upaya untuk menghubunginya.

 

Jadi demikian informasi tentang faktor penyebab kode undangan hello tidak muncul. Tidak tahu mungkin kedepannya Apakah bisa memungkinkan juga untuk kita kembali mendapatkan kesempatan undang teman dapat uang dari aplikasi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan Hello Tidak Muncul: Sudah Berakhir?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel