Mandiri Prioritas Vs BCA Prioritas: Apa Bedanya?

Mandiri Prioritas Vs BCA Prioritas: Apa Bedanya?

 

Mandiri Prioritas Vs BCA Prioritas

Kini banyak sekali bank yang menawarkan produk prioritas untuk para nasabahnya. Salah satu diantaranya misalnya ada mandiri prioritas vs bca prioritas. Dalam hal ini tentu kita perlu bedakan antara kedua program prioritas kedua bank tersebut.

Program perbankan prioritas ini biasanya memang diberikan khusus untuk nasabah tertentu. Hal itu juga akan membuat nasabah mendapatkan layanan terbaik dari pihak perbankan.

Tapi meski demikian, pastinya juga ada beberapa syarat ketentuan khusus yang harus dipenuhi agar kemudian kita masuk dalam kategori prioritas. Maka dari itu disini lebih detail kita akan ulas perbedaan antara kedua bank tersebut.

Mandiri Prioritas, Layanan untuk Segmen Wealth

Pertama kita bahas terlebih dahulu mandiri. Mandiri prioritas adalah sebuah layanan perbankan yang di desain serta ditawarkan untuk segmen wealth. Dengan kata lain, ini adalah segmen 'orang kaya' yang mau menyimpan dana nya untuk dikelola oleh Bank Mandiri.

Nah mengenai produk Mandiri ini, ada beberapa hal yang kemudian harus anda ketahui diantaranya:

  • Minimal dana syarat rekening simpanan sebesar Rp 1 Milyar
  • mengisi FMU (formulir mitra utama)
  • Menandatangani surat kesediaan sebagai nasabah segment wealth
  • Memilih beberapa produk Tabungan, Deposito, Reksadana, Surat Berharga, Bancassurance, Giro, dan lainnya.
  • Banyak sekali pilihan outlet dari Mandiri yang menawarkan produk nasabah prioritas. Sementara itu untuk lebih detail atau jelasnya, anda bisa menghubungi layanan  Mandiri call 14000.

Nanti anda akan diarahkan ke kantor cabang atau outlet Mandiri terdekat untuk mendapatkan layanan terbaik dari Mandiri prioritas ini.

BCA Prioritas, Layanan Banking Prestigious

BCA prioritas merupakan produk layanan perbankan dari BCA yang memberikan layanan eksklusif. Sejak tahun 1996, program ini memberikan layanan untuk para nasabah khusus dengan layanan prestisius.

Ada beberapa fakta menarik dan informasi penting mengenai layanan dari bank BCA untuk program prioritas. Berikut adalah beberapa keuntungan menjadi nasabah BCA prioritas diantaranya:

  1. Memiliki 175 Priority Lounge locations
  2. Layanan 24 jam akses
  3. Eksklusif media komunikasi
  4. Tersedia layanan airport Lounge
  5. Tersedia layanan wealth management
  6. Ada juga safe deposit box

Sementara itu untuk bisa mendaftar BCA prioritas ini, ada beberapa hal yang kemudian menjadi syarat tertentu. Berikut adalah Syarat dan cara menjadi nasabah BCA prioritas diantaranya:

  • Memperoleh undangan dari BCA
  • Memiliki saldo minimal mengendap Rp500.000.000 (minimal 1 tahun)
  • Memiliki tabungan dalam bentuk tabungan, deposito, investasi, giro, dan lainnya.
  • Apa Beda Mandiri Prioritas Vs BCA Prioritas?

Demikian informasi seputar persamaan dan perbedaan Mandiri prioritas versus BCA prioritas. Sebetulnya hampir sama, hanya saja mungkin dari segi layanan dan minimal saldo yang harus dimiliki di rekening bank sebelum bisa jadi nasabah prioritas di kedua Bank tersebut.

Jadi sebetulnya anda bebas untuk memilih mandiri prioritas vs bca prioritas sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Atau kalaupun misalnya Anda sudah lama jadi nasabah biasa, anda bisa tingkatkan ke level nasabah prioritas jika memenuhi syarat.

Share

Belum ada Komentar untuk "Mandiri Prioritas Vs BCA Prioritas: Apa Bedanya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel