Punya Uang 100 Juta Diapain? Coba Ide Investasi Ini!

Punya Uang 100 Juta Diapain? Coba Ide Investasi Ini!

 

Punya Uang 100 Juta Diapain

Mungkin Anda saat ini lagi punya uang cukup banyak tapi bingung mau diapain. Misalnya saat ini ada punya uang 100 juta diapain ya? Pertanyaan itu menjadi salah satu pertanyaan yang harusnya memacu anda untuk bisa memikirkan bagaimana cara cara mengubah uang itu jadi berkali lipat 1 atau 2 tahun kedepan.

Hal yang harus diingat adalah bahwa jika anda punya uang cukup besar sekitar 100 juta misalnya, anda tak boleh mendiamkannya. Kalau Anda menemukannya di bank, paling suku bunga yang didapatkan itu cuma kecil.

Nah Jika anda menginginkan agar uang yang anda miliki itu bisa berlipat di beberapa tahun kedepan, solusinya adalah dengan menginvestasikan. Namun mungkin masih bingung juga Bagaimana cara menginvestasikan itu atau di sektor apa kita bisa investasi dengan modal segitu.

Punya Uang 100 Juta Diapain? Berikut Ide Investasi!

Ada beberapa ide investasi yang kemudian bisa anda gunakan dengan uang 100 juta yang anda miliki. Ini berlaku untuk Anda yang saat ini sedang memiliki uang itu, dan bingung untuk menggunakannya untuk apa.

Setidaknya memang Anda harus bisa pintar memiliki investasi. Jangan sampai Kemudian Anda salah langkah. Uang yang anda miliki bukan nantinya berkembang, justru malah hilang dan habis. Anda tentu tidak mau kan hal itu terjadi?

Nah disini kita akan ulas beberapa ide investasi dengan modal 100 juta yang akan sangat efektif untuk Coba anda gunakan. Berikut adalah beberapa ide yang bisa anda andalkan:

1. Investasi di tanah

Pertama Anda bisa investasi pada tanah. Meskipun ini sistem investasinya adalah aset, tetapi jika dibiarkan satu atau dua tahun ke depan justru akan meningkat. Tapi syaratnya adalah ada uang tersebut bukan uang 'panas' atau hasil pinjam dan lainnya, melainkan uang dingin.

Kemudian juga tanah yang anda cari tidak boleh asal. Salah satu syarat terbaiknya ada cari tanah yang ada di pinggir jalan atau biasa dikenal dengan istilah "hook". Anda cari misalnya ke wilayah agak pelosok tapi akses jalan bagus, biasanya satu atau dua tahun harganya bisa berlipat.

Ini masuknya pada jenis investasi tidak bergerak. Juga ini adalah salah satu jenis aset. Tapi tidak akan mungkin harga tanah itu menurun. Semakin tahun justru akan semakin naik terus. Apalagi pinggir jalan, ada mungkin nanti berubah pikiran atau tidak menjual melainkan membangun sebuah ruko lalu disewakan. Untungnya pasti akan berlipat.

2. Usaha ternak bagi hasil

Kemudian cara selanjutnya adalah dengan usaha ternak. Usaha ternak ini juga jadi salah satu solusi terbaik. Salah satu diantaranya adalah di sapi. Biasanya targetnya adalah sapi itu akan dijual pada ada menjelang Idul Adha. Ini sih masuk dalam kategori investasi jangka pendek yang hanya butuh 1 tahun saja maksimal.

Jadi pembelian sebaiknya dilakukan setelah Iduladha. Bibit biasanya dihargai dengan harga 15 juta. Kemudian nanti menjelang Idul Adha 1 tahun kedepan, jika hasil perawatan yang bagus, bisa laku sampai 25 juta. Kita dapat 10 juta, nanti dibagi hasil dengan peternak yang mengurus sapi tersebut.

Uang 100 juta pasti bisa memungkinkan kita dapat sekitar 6 ekor sapi. Selain membantu warga yang gak ada kerjaan, juga bisa memungkinkan kita dapat uang dari investasi itu. Bahkan kita juga tidak perlu memodali kandang karena biasanya petani atau peternak sudah punya.

Jadi sebetulnya itu adalah 2 ide yang cukup bagus untuk dijalankan untuk Anda yang punya uang cukup. Jadi jika anda punya uang 100 juta diapain, maka jawabannya bisa anda pilih kedua investasi tersebut di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Punya Uang 100 Juta Diapain? Coba Ide Investasi Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel