Cara Dapat Pulsa Gratis Axis Langsung Tanpa Aplikasi

Cara Dapat Pulsa Gratis Axis Langsung Tanpa Aplikasi

 

Cara Dapat Pulsa Gratis Axis

Bagi para pengguna pulsa axis, anda harus tahu bahwa sangat mungkin untuk bisa dapat pulsa gratis. Nah kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara dapat pulsa gratis axis langsung tanpa aplikasi dengan mudah terbaru 2022.

Dalam menunjang kebutuhan komunikasi, penggunaan pulsa sangat penting untuk dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman dan lainnya. Dengan mempunyai saldo pulsa di HP, pengguna dapat melakukan kirim SMS, Telpon bahkan berinternetan.

Selain mendapatkan pulsa dengan cara membeli di konter atau gerai terdekat, kamu juga bisa mendapatkan pulsa secara gratis. Dan cara mendapat pulsa gratis kali ini adalah bagi pengguna provider Axis.

Cara Dapat Pulsa Gratis Axis Terbaru

Cara mendapatkan pulsa Axis secara gratis memang sudah ada sejak lama, namun banyak pengguna yang belum mengetahui cara untuk mendapatkannya. Sebelumnya sudah dibahas juga cara dapat kuota axis gratis, nah sekarang akan dibahas cara untuk mendapatkan pulsa gratis Axis tanpa menggunakan aplikasi.

  1. Buka handphone
  2. Masuk ke menu dial / panggilan 
  3. Ketik kode *123*8461# lalu OK / Panggil
  4. Maka akan muncul beberapa pilihan, pilih nomor 5 untuk dapat pulsa gratis
  5. Jika muncul pemberitahuan sekses, maka pulsa kamu berhasil bertambah

Apabila gagal, kamu dapat mengulanginya kembali setelah 2 jam kemudian.

Cara Dapat Potongan Harga Pulsa Axis

Selain dapat pulsa secara gratis, kamu juga dapat mencoba mendapatkan pulsa dengan potongan harga. Ada banyak aplikasi yang menawarkan promo potongan harga yang bisa kamu gunakan.

Beberapa aplikasi yang bisa kamu dapatkan adalah seperti aplikasi Shopee dan Tokopedia. Kamu dapat menggunakan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga hingga cashback. Keduanya menawarkan beragam promo yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan potongan harga hingga cashback yang lumayan besar.

Selain itu, Tokopedia juga mengadakan promo bayar tagihan dapat pulsa atau kuota. Caranya adalah dengan melakukan pembayaran tagihan, lalu pada menu pembayaran, centang pada pilihan Tambah Biaya Rp 1 untuk dapat pulsa Rp 5.000 atau kuota internet.

Setelah pembayaran berhasil, kamu akan mendapat notifikasi pengisian Pulsa atau Kuota dari Tokopedia. Nomor yang akan terisi pulsa atau kuota adalah nomor HP yang kamu daftarkan di Tokopedia.

Selain dari aplikasi marketplace, kamu juga bisa dapatkan potongan harga dari aplikasi resmi Axis. Kamu dapat membeli dan mendapat berbagai promo menarik lainnya melalui aplikasi Axis.

Demikian beberapa cara dapat pulsa gratis Axis yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pulsa langsung ke HP kamu. Semoga berhasil dan selamat mencoba cara dapat pulsa gratis axis langsung tanpa aplikasi tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Pulsa Gratis Axis Langsung Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel