Cara Menarik Uang di Funny Go Min Withdraw Rp.3000

Cara Menarik Uang di Funny Go Min Withdraw Rp.3000

 

Cara Menarik Uang di Funny Go

Ada banyak bermunculan pilihan aplikasi penghasil uang terbaru. Salah satu di antaranya adalah aplikasi funny go penghasil uang. Ini adalah salah satu yang memungkinkan kita dapat uang dengan mudah dengan nonton film drama dan mengundang teman. Kali ini kita bahas cara menarik uang di funny go lewat aplikasi ewallet seperti dana.

Jika dibandingkan dengan aplikasi lain, ini adalah salah satu pilihan yang terbaik. Pasalnya memang minimum penarikannya sangatlah kecil. Ketika anda sudah memiliki saldo minimal Rp3.000, anda sudah bisa melakukan proses penarikan dana. Yang tak kalah penting lagi adalah bahwa proses penarikan dananya bisa dilakukan beberapa kali dalam sehari.

Minimum Penarikan Dana di Funny Go

Hal yang seringkali jadi Pertanyaan pada saat akan melakukan penarikan adalah soal minimum withdraw. Anda bisa melakukan proses pencairan saldo di aplikasi funny go dengan minimum Rp3.000.

Artinya memang Anda tidak perlu menunggu dana terkumpul banyak untuk bisa melakukan penarikan. Hal ini pastinya jadi salah satu hal yang diinginkan juga diharapkan oleh para pengguna.

Metode Pencairan Saldo Funny Go

Selanjutnya mengenai metode pencairannya sendiri, kita bisa memilih dan menggunakan beberapa pilihan. Secara umum setidaknya ada dua pilihan metode yang bisa anda gunakan yakni:

  • Withdraw via dana
  • Withdraw via Ovo

Silakan Anda pilih salah satu pilihan metode dari kedua pilihan tersebut. Dengan cara begitu nanti anda bisa segera melakukan proses penarikan nya dengan mudah dan cepat.

Tutorial Cara Menarik Uang di Funny Go Ke Dana

Kali ini kita akan informasikan tutorial dan cara menarik uang di funny go ke aplikasi dompet digital dana. Hal ini berdasarkan pengalaman yang sudah dibuktikan sendiri oleh admin.

Langsung saja simak berikut adalah kedua dan cara tarik atau tukar saldo funny go ke dalam uang asli melalui dompet digital dana:

  1. Buka aplikasi funny go
  2. Klik kotak harta karun
  3. Akan muncul informasi penghasilan dalam rupiah
  4. Pastikan saldo anda di atas 3000
  5. Klik tarik
  6. Pilih dana
  7. Masukkan nomor dana
  8. Masukkan satu kali lagi nomor ID dana
  9. Klik tarik
  10. Tunggu proses penarikan

Berdasarkan pengalaman, proses penarikannya tidak perlu lama justru sangat cepat. Setelah anda menyelesaikan proses penarikan anda tidak perlu menunggu sampai beberapa hari untuk uang tersebut masuk ke akun dana. Akan tetapi dana akan langsung masuk dan anda bisa cek langsung dompet digital dana.

Jadi begitulah beberapa tutorial panduan mudah tentang cara menarik uang di funny go dengan mudah dan praktis melalui ewalet. Pelajari Bagaimana cara dapat koin banyak salah satu diantaranya memasukkan kode undangan funny go agar dapat bonus. Lalu setelah itu Anda juga bisa mengundang lebih banyak.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Funny Go Min Withdraw Rp.3000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel