Cara Transfer DANA ke LinkAja, Anti Gagal!

Cara Transfer DANA ke LinkAja, Anti Gagal!

 

Cara Transfer DANA ke LinkAja

Cara transfer dana ke link aja bisa dilakukan dengan mudah dan praktis bahkan tanpa ribet. Anda bisa simak dan pelajari beberapa tutorial dan panduannya disini.

Aplikasi dana dan dan juga link aja merupakan salah satu dua pilihan APK dompet digital. Beberapa di antaranya yang menyebut ini sebagai salah satu bagian dari e-wallet.

Sebagai sesama e-wallet, tentu kita bisa kirim uang dari dana ke link aja ataupun juga sebaliknya. Semua itu bisa dilakukan dengan sangat mudah menggunakan beberapa fitur dan juga layanan yang disediakan.

Kedua pilihan aplikasi tersebut memiliki fitur dan layanan kirim uang atau transfer saldo ke sesama atau pun juga e-wallet lain. Bahkan juga bisa digunakan transfer ke bank lain.

Tutorial Cara Transfer DANA ke LinkAja

Jika anda mau melakukan proses pengisian saldo link aja menggunakan aplikasi dana, maka selanjutnya harus mengetahui tutorial cara top up link aja dengan menggunakan via dana.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang tutorial cara transfer dana ke link aja. Artinya Anda bisa top up link aja lewat dana dengan mudah melalui bantuan pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa anda gunakan. Adapun caranya adalah ssebagai berikut:

1. Masuk ke aplikasi dana

Pertama silakan kalian masuk ke aplikasi dana. Pastikan sudah memiliki akun dana dan pastinya udah upgrade ke premium. Jika Anda belum memiliki akun upgrade dana, tentu anda belum bisa melakukan proses transaksi transfer.

2. Pilih menu kirim

Selanjutnya kalian tinggal langsung saja pilih menu kirim dengan logo rupiah. Setelah itu silakan pilih kirim ke bank. Iya karena memang ini prosesnya dilakukan dengan mengirim ke rekening bank yang tersedia.

2. Masukkan rekening bank dan nomor di pihak ketiga

Selanjutnya Anda diharuskan untuk mengisi data rekening bank yang anda pilih. Dalam proses detail ini, ada beberapa hal yang bisa anda pilih. Pertama pastikan untuk Anda memilih bank pada bagian daftar rekening. Setelah itu masukkan nomor virtual account di apk pihak ketiga misalnya kioser atau langitpay.

3. Isi nominal dan lanjut

Setelah itu kemudian Anda diharuskan untuk mengisi nominal transfer yang kemudian akan Anda lakukan. Nominal transfer yang bisa anda masukan sebetulnya bebas berapa saja.

4. Konfirmasi dan kirim

Setelah itu Anda bisa memulai untuk mengklik konfirmasi untuk bisa mengirim. Masukkan PIN yang sudah anda buat di akun dana Anda agar supaya bisa di lakukan proses pengiriman segera.

5. Masuk ke Apk Pihak Ketiga

Nah selanjutnya anda masuk ke apk pihak ketiga seperti kioser atau langitpay. Lalu pilih menu emoney, pilih LinkAja --Pilih nominal --Pilih kirim --Masukan PIN

Biaya Transfer Dana ke Linkaja

Biaya transfer yang dikenakan tentu ada jatah gratis. Pihak dana memang memberikan kesempatan 9 kali gratis transfer ke rekening bank dalam setiap bulannya. Artinya Anda bisa memanfaatkan kuota gratis tersebut sehingga bebas biaya admin tanpa biaya. Sementara biaya tambahan dari apk pihak ketiga, misalnya langitpay, biayanya hanya sekitar Rp.250, saja

Jadi itulah tutorial cara transfer dana ke link aja ataupun juga top up saldo linkaja via dana. Semoga informasi diatas bisa memberikan Anda informasi yang tepat tentang tutorial yang anda butuhkan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer DANA ke LinkAja, Anti Gagal!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel