Cara Melihat Nomor Rekening atau ID Dana

Cara Melihat Nomor Rekening atau ID Dana

 

Cara Melihat Nomor Rekening Dana

Banyak yang mungkin masih bingung dan bertanya apakah aplikasi dompet digital itu memiliki nomor rekening? Ya oleh karena itu kita akan ulas disini bagaimana cara melihat nomor rekening dana dengan mudah.

Sebagaimana diketahui bahwa aplikasi dana merupakan salah satu APK e-wallet atau biasa disebut dompet digital yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini digunakan untuk beragam kebutuhan transaksi bagi kita sesama akun dana ataupun rekening bank.

Apakah Akun Dana Punya Nomor Rekening?

Jika ditanya Apakah akun dana itu memiliki nomor rekening, apakah jawabannya punya. Akan tetapi jenis nomor rekeningnya itu sendiri adalah dalam bentuk "dana id". Biasanya orang yang mau transfer, akan bertanya nomor dana id bukanlah nomor rekening.

Jadi itulah yang kemudian membedakan antara aplikasi dompet Wallet dengan rekening bank. Jika Anda menggunakan rekening bank, pasti yang kemudian ditanya adalah soal nomor rekening.

Nomor ID Dana Itu Yang Mana?

Lalu muncul lagi Pertanyaan selanjutnya yakni tentang nomor ID anda itu yang mana. Nah di sini perlu diketahui juga Bawah nomor ID dana itu adalah nomor telepon yang kita gunakan untuk mendaftar di akun e-wallet dana.

Jadi Jika ditanya nomor rekening, maka jawabannya adalah ID dana. Sementara Jika ditanya nomor ID dana, maka jawabannya adalah nomor handphone yang kita gunakan pada saat melakukan registrasi pendaftaran akun dana tersebut.

Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening Dana?

Nah buat anda yang mau mengetahui bagaimana cara melihat ID dana atau rekening dana, tentu perlu diketahui tutorialnya. Panduan dan cara melihat nomor rekening dana sangat mudah sekali, yakni dengan menggunakan beberapa tahapan berikut:

  • Buka aplikasi dana
  • Pilih menu saya di bagian kanan bawah
  • Pilih menu 'pengaturan profil'
  • Pilih menu 'ubah nomor ponsel'
  • Selamat anda melihat nomor rekening atau ID Anda

Jadi itulah beberapa tahapan mudah yang harus anda ketahui ketika memang ada mau melihat nomor rekening dana. Pastikan juga untuk anda ketahui bahwa pada bagian ubah tersebut, anda bisa melakukan perubahan dengan nomor ID dana yang baru.

Pastikan juga supaya Anda bisa melakukan proses upgrade akun dana ke versi premium. Hal itu penting agar kemudian bisa menghilangkan limit transfer dan bisa digunakan untuk transaksi ke berbagai pilihan penerima tidak hanya dan tetapi juga bisa ke rekening bank.

Semoga penjelasan mengenai tutorial cara melihat nomor rekening dana di atas bisa memberikan informasi untuk Anda yang mungkin saat ini masih kebingungan mengetahui nomor rekening atau dana.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening atau ID Dana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel