Cara Transfer Nanovest Ke Dana, Ovo dan ShopeePay

Cara Transfer Nanovest Ke Dana, Ovo dan ShopeePay

Nano vest adalah salah satu aplikasi investasi murah dengan modal Rp50.000. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan fitur transaksi mudah. Nilai keuntungan yang bisa anda dapatkan bisa langsung kemudian dicairkan dalam waktu yang mudah dan cepat. Nah dalam kesempatan ini kita bahas tentang bagaimana cara transfer transfer nanovest ke dana, ovo, neo dan shopeepay lainnya.

Cara Transfer Nanovest

Aplikasi ini berdasar review nanovest juga masuk dalam kategori jenis penghasil uang. Pasalnya kita bisa mendapatkan uang dengan mudah dengan cara mengundang teman. Satu teman yang berhasil diundang, itu memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan hadiah sebesar 45.000. Kemudian dia juga Salah satu keunggulan lainnya adalah bahwa kita bisa langsung mencairkan dana yang didapatkan ke beberapa pilihan metode baik itu rekening atau dompet digital.

Panduan Transfer Nanovest Ke Berbagai Metode

Dalam kesempatan ini kita akan bahas beberapa panduan dan cara transfer data dari nano vest ke beberapa pilihan tujuan. Kita bisa melakukan proses transfer ke rekening bank, ataupun juga bisa ke dompet digital atau eWallet.

Akan tetapi tentunya perlu untuk dipahami dan dipelajari bahwa proses transaksi hanya bisa dilakukan ke rekening bank. Artinya Anda harus gunakan rekening bank untuk kebutuhan transaksi. Setelah itu, barulah Kemudian Anda bisa memindahkannya ke dompet digital.

Di sini salah satu rekening yang paling mudah sebetulnya untuk digunakan adalah bank neo. Berikut adalah panduan dan caranya:

  1. Buka aplikasi nanovest
  2. Masuk ke menu dompet
  3. Pilih tarik uang
  4. Pilih “Bank Yudha Bhakti”
  5. Masukkan nomor Bank Neo
  6. Masukkan jumlah domino
  7. Masukkan PIN untuk transfer

Jika memang sudah ada di aplikasi neo, maka selanjutnya barulah Anda bisa melakukan transfer ke aplikasi dana atau lain sebagainya. Tapi juga harus di ketahui tentang Beberapa syarat ketentuan penarikan misalnya minimum penarikan 5000, sudah verifikasi KTP, nama penerima juga harus sesuai dengan akun Nano vest.

1. Cara Transfer Nanovest ke Dana

Pertama, kita bisa melakukan proses transfer atau tarik uang ke aplikasi dana. Proses dan cara tarik uang ke aplikasi dada kerja sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang mudah dari Bank Neo. Berikut adalah panduannya:

  • Buka aplikasi neo
  • Pilih menu transfer
  • Pilih bank lain
  • Masukkan kode 8528 + nomor akun dana
  • Masukkan nominal
  • Masukkan PIN Neo

2. Cara Transfer Nanovest ke ovo

Lalu kemudian juga Anda bisa melakukan proses transfer ke aplikasi ovo. Adapun tutorial dan caranya sama aja sebagaimana disebutkan di atas, hanya saja yang membedakan Anda masukkan kode yang berbeda. Kode yang Anda masukkan pada bagian nomor rekening adalah 84 + nomor akun ovo.

3. Cara Transfer Nanovest ke Shopeepay

Sementara itu jika kemudian Anda mau melakukan transfer ke shopePay, maka kode yang digunakan jika nantinya berbeda. Adapun kode yang bisa anda gunakan untuk akun shopeepay adalah 112+nomor shopeepay ada pada bagian isi nomor rekening.

Sebetulnya sangat mudah sekali untuk melakukan proses cara transfer nanovest ke dana, ovo dan ewallet sebagaimana disebutkan di atas. Silahkan ikuti tutorial dan panduannya untuk bisa menjalankan proses.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Nanovest Ke Dana, Ovo dan ShopeePay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel