Kenapa Tidak Bisa Buat NanoTag di Nanovest?

Kenapa Tidak Bisa Buat NanoTag di Nanovest?

 

Tidak Bisa Buat Nanotag di Nanovest

Banyak para pengguna yang mau melakukan registrasi akun di aplikasi nano vest kemudian mengalami kegagalan dalam membuat #nametag atau nanotag. Nah kemudian yang jadi pertanyaan adalah tentang kenapa tidak bisa buat nanotag di nanovest tersebut?

Agar supaya kemudian kita bisa menemukan jawabannya, tentu harus dilakukan beberapa proses pencarian informasi. Ada beragam pilihan faktor tentunya yang nanti mungkin saja menjadi faktor penyebab itu.

Sekilas Tentang Nano Vest

Nano vest adalah salah satu aplikasi crypto dan juga investasi saham. Didalam apk nano vest ini ada banyak sekali pilihan produk crypto coin dan lain sebagainya yang bisa kita beli dan invest.

Hal yang menarik dari aplikasi ini juga kita sebagai pengguna bisa menggunakannya sebagai metode transaksi. Kita bisa menggunakan ini sebagai salah satu metode untuk transfer baik ke sesama bank atau ke rekening lain.

Banyak pilihan fitur dan fasilitas yang disajikan salah satu diantaranya adalah fitur nanotag. Fitur ini memang sangat menarik di tawarkan dan bisa digunakan dengan memberi nama pendek kita untuk kebutuhan transaksi.

Apa Itu Nano Tag?

NanoTag id unik yang dimiliki oleh setiap akun. Artinya juga Setiap akun Bisa Memiliki kode unik tersebut. Setiap akun bisa membuat nano tag yang unik untuk digunakan sebagai salah satu metode dalam transaksi atau pembayaran..

Kita juga bisa melakukan proses pergantian nano tag itu secara bebas kapan saja. Jadi tidak bersifat fixed melainkan memang fleksibel bisa kita ganti kapan saja sesuai keinginan.

Fitur ini sebetulnya memang sangat mirip dengan aplikasi digital banking jenius. Di jenius, kita mengenalnya dengan istilah $cashtag

Alasan Kenapa Tidak Bisa Buat Nanotag di Nanovest

Berbicara mengenai pertanyaan kenapa tidak bisa buat nanotag di nanovest, sebetulnya ada beberapa alasan tertentu yang melatarbelakanginya. Ada beberapa faktor penyebab yang beberapa waktu ini membuat masalahnya terjadi.

Para pengguna pemula khususnya memang banyak yang mengeluh mereka tidak bisa daftar karena tidak bisa membuat nanotag tersebut. Oleh karenanya penting untuk bisa cari tahu berikut faktor penyebabnya:

1. Jaringan internet loading

Masalah jaringan internet mungkin saja menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kesulitan kita untuk bisa membuat kode nanotag tersebut. Maka dari itu pastikan mengecek jaringan internet yang tersedia.

2. Nama sudah dipilih orang lain

Jika anda memasukkan nama nanotag yang ternyata sudah digunakan oleh orang lain, maka otomatis prosesnya akan gagal. Artinya anda tidak bisa membuat dengan nama tersebut karena sudah digunakan oleh pengguna lain.

3. Tidak mengikuti syarat ketentuan

Selanjutnya juga faktor penyebab yang mungkin saja terjadi adalah karena tidak mengikuti syarat ketentuan. Ada beberapa ketentuan khusus mengenai pembuatan nanotag tersebut yang harus diikuti.

4. Masalah pada sistem Nanovest

Kemudian faktor penyebab lainnya mungkin karena memang ada masalah pada sistem nano vest. Saat ini mungkin saja pihak aplikasi sedang melakukan perbaikan. dan begitu ada beberapa di antaranya yang mungkin tidak bisa digunakan termasuk juga transfer nanovest. Anda bisa coba untuk membuat nanotag di lain waktu.

Jadi itulah jawaban atas pertanyaan kenapa tidak bisa buat nanotag di nanovest yang selama ini mungkin sedang dialami oleh para pengguna baru.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Tidak Bisa Buat NanoTag di Nanovest?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel