Clickworkers xyz Penghasil Uang: Daftar Akun Dapat $25!

Clickworkers xyz Penghasil Uang: Daftar Akun Dapat $25!

 

Clickworkers xyz

Setelah sebelumnya ada aplikasi mobile works, sekarang ada aplikasi yang serupa juga memungkinkan kita dapat uang. Nama aplikasi trus penghasil uang tersebut adalah clickworkers xyz. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan di aplikasi ini untuk bisa dapat uang mulai dari registrasi akun, mengundang teman, sampai dengan mengisi survei.

Buat Anda yang saat ini sedang berburu APK penghasil uang yang bisa menghasilkan dollar, ini adalah salah satu pilihan yang recommended. Bahkan ini juga jadi salah satu APK yang booming banyak sekali pengguna yang langsung register karena bonusnya langsung bisa didapatkan.

Apa Itu Clickworkers?

Clickworkers xyz adalah sebuah portal situs berbasis yang fokus menawarkan penghasilan bagi para pengguna internet. Situs memiliki beragam produk layanan untuk para pengguna mendapatkan uang. Salah satu yang paling utama adalah berbasis survei.

Ada ribuan pertanyaan survei yang kemudian bisa kita coba isi di portal website tersebut. Setiap survei yang kita isi memungkinkan kita dapat reward hadiah yang cukup besar bisa mencapai 50 dolar.

Bagaimana Menghasilkan Uang dari Situs Clickworkers?

Bagi anda yang mau mendapatkan uang dari situs Clickworkers, sebaiknya mengetahui beberapa hal. Salah satu diantaranya adalah dipandang Darus mengetahui tentang tugas dan hal yang harus dilakukan. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Registrasi / daftar akun

Tugas pertama Anda harus melakukan proses registrasi atau pendaftaran akun. Setelah anda mendaftar akun, anda bisa langsung mengklaim bonus sebesar $25 sebagai reward untuk member yang baru gabung.

2. Invite people

Kemudian juga cara selanjutnya untuk bisa mendapatkan uang adalah mengundang teman. Besaran bonus yang bisa didapatkan untuk satu teman yang bisa berhasil diundang adalah sebesar $10

3. Download aplikasi

Di dalam situs tersebut juga ada beberapa pilihan aplikasi yang bisa anda download. Besaran hadiah yang bisa didapatkan untuk sekali download bisa diatas 20 dolar

4. Mengisi survei

Tugas selanjutnya adalah Dimana anda diharuskan untuk mengisi survei dimana memang untuk satu kali survei saja setelah selesai bisa mendapatkan lebih dari 20 dolar.

Cara Daftar Clickworkers 

Proses pendaftaran akun ataupun juga daftar Clickworkers xyz sendiri bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa coba ikuti tutorial panduannya sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs resminya
  2. Silakan klik "SIGN UP"
  3. Masukkan nama lengkap
  4. Masukkan username
  5. Masukkan email
  6. Masukkan password
  7. Konfirmasi password
  8. Daftar sekarang

Setelah anda menekan tombol daftar, maka secara otomatis Anda bisa langsung mendapatkan bonus sebesar 25 dolar.

Beberapa Pertanyaan Umum (F.A.Q):

Ada beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh para pengguna selama ini, beberapa diantara pertanyaan tersebut misalnya meliputi sebagai berikut:

Apakah aplikasi Clickworkers xyz aman?

Berbicara Apakah aplikasi ini aman atau tidak, tentunya aplikasi ini tidaklah beresiko. Pasalnya anda tidak harus memasukkan beberapa data penting seperti KTP dan lainnya hanya perlu memasukkan data email saja.

Apakah APK ini resmi dan legal?

Aplikasi ini belum memiliki izin resmi baik itu dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan ataupun pihak lainnya. Jadi sebaiknya memang lebih waspada dan berhati-hati.

Apakah aplikasi ini terbukti membayar?

Belum banyak yang menceritakan bahwa mereka bisa mendapatkan pembayaran dari aplikasi yang satu ini. Tapi mungkin juga beberapa diantaranya banyak yang sudah melakukan penarikan. Namun belum tahu apakah scam penipuan atau bukan.

Jadi sekilas review mengenai aplikasi penghasil uang Clickworkers xyz sekaligus juga tutorial dan panduan cara daftar akun.

Share

Belum ada Komentar untuk "Clickworkers xyz Penghasil Uang: Daftar Akun Dapat $25!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel