Contoh Nanotag yang Benar Beserta Ketentuannya

Contoh Nanotag yang Benar Beserta Ketentuannya

 

Contoh Nanotag

Pada saat Anda akan membuka aplikasi nanovest, ada beberapa kesulitan yang sering dialami. Salah satu diantaranya kesulitan dalam membuat nametage atau nanotag. Maka dari itu banyak yang kemudian bertanya bagaimana dan seperti apa contoh nanotag yang baik dan benar sesuai ketentuan.

Selama ini para pengguna baru seringkali mengalami kesulitan. Salah satu diantaranya tidak bisa buat nanotag di aplikasi nanovest tersebut. Nah, salahsatu faktor penyebabnya mungkin karena salah dalam pemilihan nama tersebut.

Syarat Ketentuan Membuat NanoTag

Dalam membuat nanotag di apk nano vest, itu ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi. Anda harus pastikan mengetahui beberapa ketentuan itu sebelum membuatnya. Berikut diantaranya:

1. NameTag Belum Digunakan Orang Lain

Sama dengaan pemilihan usernaame ig dan lainnya, pemilihan nama memang harus yang beda. Artinya kita tidak bisa menggunakan nama yang sudah digunakan oleh para pengguna yang lainnya.

2. Nama harus unik

Kemudiaan nama juga harus unik dan memang sesuai dengan apa yang menggambarkan nama anda. Dalam hal ini, anda bebas untuk memilih nama apa dan mana saja sesuai kebutuhan.

Daftar Contoh Nanotag yang Benar

Selanjutnya kita bahas mengenai beberapa contoh nanotag yang benar. Ada beberapa pilihan contoh sebetulnya yang bisa anda gunakan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Full Huruf

Pertama, anda bisa memilih nametag full berbasis huruf. Artinya memang tidak ada pilihan angka yang dimasukkan kedalam bagian tersebut. Adapun na jenis contohnya sebagai berikut:

#makeduit

#Makeduit

#MakeDuit

2. Huruf + angka

Selanjutnya Kemudian Anda juga bisa mengkombinasikan kan antara huruf dan juga angka. Ini juga bisa menjadi salah satu contoh yang kemudian bisa anda gunakan dalam pembuatan Nanotag. Berikut adalah contohnya:

#makeduit21

#Makeduit09

#MakeDuit24

3. Huruf + angka + karakter

Lalu contoh yang selanjutnya yang juga bisa anda buat adalah menggunakan karakter. Penggunaan karakternya sendiri tentu bisa anda gunakan dengan bebas pula. Misalnya contohnya adalah sebagai berikut;

#makeduit_21

#Makeduit-09

#MakeDuit$24

Jadi itulah beberapa pilihan penjelasan mengenai contoh nanotag yang benar yang kemudian bisa Anda coba gunakan. Silakan Anda coba salah satu pilihan pola dari beberapa pilihan yang ada. Juga tidak perlu khawatir karena sebetulnya ini bisa anda ganti secara bebas kapan saja anda mau. Semoga informasinya bisa memberikan bantuan untuk anda memahami tentang itu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Contoh Nanotag yang Benar Beserta Ketentuannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel