Kode Undangan SHAREit: Bonus +1420 Koin & Pulsa Gratis

Kode Undangan SHAREit: Bonus +1420 Koin & Pulsa Gratis

 

Kode Undangan SHAREit

Kode undangan SHAREit - SHAREit adalah salah satu aplikasi transfer file yang cukup terkenal. Banyak diantaranya menggunakan aplikasi ini untuk mengirimkan file berupa foto ataupun lainnya dengan hanya mengandalkan bantuan wi-fi.

Tapi ternyata di samping itu, kita juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil pulsa tersebut. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memasukkan kode referral pada saat akan mendaftar akun atau membuka akun.

Setelah itu, anda juga bisa membagikan link atau kode referal Anda pada teman atau siapapun yang belum download aplikasi tersebut untuk bisa mendapatkan bonus lebih besar. Nanti bonusnya dalam bentuk Kak pulsa gratis.

Apa Itu Kode Referral SHAREit?

Aplikasi SHAREit memang saat ini menawarkan beberapa kemudahan dan perbedaan dari apa yang memang sudah ada sebelumnya. Aplikasi yang satu ini sekarang menawarkan kita untuk bisa dapat uang atau penghasilan.

Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan sistem referral. Pada saat akan mendaftar akun, kita sangat mungkin untuk bisa mendapatkan poin uang yang bisa ditukar dengan pulsa.

Kemudian juga setelah kita mendaftar, kita sangat mungkin mendapatkan uang dengan membagikan link atau kode referral yang kita miliki tersebut.

Rekomendasi Kode Undangan SHAREit Bonus Besar

Ada banyak sekali kode undangan yang mungkin bisa anda dapatkan Tapi sebaiknya Anda pilih salah satu yang memang menawarkan bonus besar. Salah satu yang kemudian menawarkan itu kita akan rekomendasikan di sini.

Ada salah satu pilihan kode undangan SHAREit yang terbukti memberikan bonus bagi para penggunanya. Adapun rekomendasi kode yang bisa digunakan itu adalah sebagai berikut:

IDUNXiLyOM

Cara Memasukkan Kode Rujukan SHAREit

Selanjutnya, anda juga harus bisa mengetahui bahwa memang ada beberapa langkah tertentu untuk memasukkan kode tersebut. Adapun beberapa langkah yang dimaksud itu adalah sebagaimana disebutkan berikut

  1. Pastikan sudah download aplikasi SHAREit
  2. Buka aplikasi tersebut
  3. Pilih menu "saya"
  4. Pilih menu pulsa gratis "go"
  5. Pada kolom masukan kode undangan, silakan masukkan kode IDUNXiLyOM
  6. Setelah itu tekan Go

Secara otomatis anda akan bisa mendapatkan bonus sebesar 1420 poin. Sebut nanti bisa anda tukarkan dengan pulsa jika memang sudah mencapai batas koin yang cukup untuk ditukarkan.

Jadi itu rekomendasi dan referensi untuk kode undangan SHAREit yang bisa Anda coba gunakan. Jika anda pengguna baru, jangan lupa masukkan kode undangan tersebut untuk bisa mendapatkan pulsa gratis. Setelahnya, kode anda sudah aktif dan juga bisa digunakan untuk mengajak teman agar mereka bergabung menggunakan kode yang anda miliki juga.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan SHAREit: Bonus +1420 Koin & Pulsa Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel