Nanovest Token: Pengertian, Fungsi dan Cara Dapat

Nanovest Token: Pengertian, Fungsi dan Cara Dapat

 

Nanovest Token

Nanovest adalah aplikasi berbasis investasi kripto dan saham terbaru yang dihadirkan di masyarakat digital Indonesia. Aplikasi ini di bawah naungan Sinar Mas. Kemudian ajukan ini menjadi salah satu aplikasi berbasis investasi termurah. Pasalnya para pengguna bisa melakukan investasi melalui nanovest token minimal Rp50.000.

Para customer yang menjadi sasarannya tentu adalah dari kalangan anak muda dan juga menengah ke bawah. Mereka diberikan kesadaran untuk melakukan proses investasi untuk jangka panjang. Edukasi pun dilakukan melalui beragam pilihan metode dan cara oleh pihak perusahaan.

Bagi yang memang mau mencoba untuk berinvestasi di aplikasiNano vest ini, maka anda harus bisa mengetahui dan mengenal Apa yang disebut dengan token. Kali ini kita akan bahas token nanovest secara lebih rinci.

Apa Itu Nanovest Token?

Nanovest token adalah jenis koin yang diperdagangkan di bursa trading crypto nano vest. Setiap jenis token tersebut tentu memiliki nilai harga sekaligus juga penurunan atau pun juga kenaikan secara fluktuatif. Pihak Nanovest menghadirkan koin token satu ini memang khusus untuk diperjualkan.

Token Nanovest ini juga sebetulnya hampir sama dengan beberapa pilihan aplikasi lain seperti tokocrypto yang mengeluarkan token tko. Sementara di Nanovest ini, jenis token yang digunakan adalah NanoByte token (NBT).

Apa itu NanoByte Token (NBT)?

Lalu kemudian jika ada pertanyaan apa yang dimaksud dengan NanoByte token (NBT), maka jawabannya adalah ini merupakan token exchange yang dikeluarkan oleh Nanovest. Token ini memang bersifat multifungsi karena memang memiliki beragam pilihan fungsi yang beragam. Kemudian juga bisa dikatakan bahwa NBT merupakan salah satu koin produk lokal Indonesia.

NanoByte ini sudah mendapatkan support dukungan dari konglomerasi terbesar yang ada di Indonesia yakni bernama Sinar Mas Financial Group. Hal ini tentu dilakukan untuk memudahkan transaksi sebagai jembatan aset kripto ke sistem mata uang konvensional. Pada aplikasi ini, diciptakan sebuah aplikasi produk FIAT untuk memudahkan transaksinya.

Fungsi dari Nano vest Token (NanoByte)

Hal yang menjadi Pertanyaan selanjutnya adalah tentang fungsi dari NanoByte ataupun juga Nano vest token tersebut. Kau ini memang memiliki beberapa pilihan fungsi yang cukup banyak dan sangat bisa dikatakan multifungsi. Berikut diantaranya beberapa fungsi serta kegunaannya:

  • Rewards
  • Penawaran TradFi
  • Governance Token
  • Partner Benefits (VIP)
  • Program saving, mining, dan staking

Cara Mendapatkan Nano Vest Token di Nanovest APK

Selanjutnya ada beberapa hal lain yang juga perlu diketahui salah satunya mengenai cara mendapatkan Nano Vest Token. Bagi Anda yang memang mau mendapatkan itu tentu harus bisa mengetahui bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan baik itu cara berbayar atau pun juga gratisan. Berikut adalah beberapa panduan dan caranya:

1. Mendapatkan Nano Vest Token dengan membeli

Sama dengan beberapa pilihan lainnya, di sini juga Anda bisa mendapatkan koin token secara berbayar atau membeli. Anda bisa membeli terlebih dahulu dengan melakukan transfer ke rekening bank lokal untuk kemudian nanti ditukar dengan toko nilai nilai token yang bisa anda Tentukan. Lalu yang jadi pertanyaan 1 NanoByte berapa rupiah? Untuk saat ini, 1 NBT itu setara dengan sekitar Rp 28 atau dalam dolar $0.002.

Proses pembeliannya sendiri, anda bisa lakukan langsung Melalui aplikasi nanovest. Jadi silakan Anda download terlebih dahulu aplikasinya dan lakukan register untuk bisa memulai untuk membeli token NBT.

2. Mendapatkan token Nanovest cara gratis

Salah satu hal menarik juga dari aplikasi ini adalah sekarang ada tawaran gratis untuk Anda bisa mendapatkan token nanovest tersebut. Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui beberapa pilihan cara tertentu yang memang di tawarkan. Cara yang paling mudah adalah dengan mendaftar menggunakan link referral khusus. Ada beberapa link ataupun juga kode referal Nanovest yang bisa anda gunakan agar dapat token gratis.

Demikian beberapa penjelasan tentang nanovest token beserta beberapa info detail lainnya. Selengkapnya Anda bisa Coba langsung praktek dengan membeli token tersebut Namun pertama harus registrasi akun terlebih dahulu.


Share

Belum ada Komentar untuk "Nanovest Token: Pengertian, Fungsi dan Cara Dapat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel