Cara Membuat Moon Phase yang Trend dan Viral

Cara Membuat Moon Phase yang Trend dan Viral

 

Cara Membuat Moon Phase

Media sosial tiktok memang seringkali memunculkan beragam pilihan tren dan hal-hal viral. Salah satu diantaranya adalah tentang moon phase yang baru-baru ini sangat booming. Nah kali ini kita bahas tentang tutorial panduan cara membuat moon phase yang benar.

Bahkan para penggunanya bisa membuat konten tersebut dengan sentuhan yang estetik pada tampilan yang beraneka ragam. Hal menariknya juga kita bisa melihat dan membuat berdasarkan tanggal atau hari lahir.

Apa itu trend Lunaf the Moon On Phase Com?

Lunaf the Moon On Phase Com merupakan salah satu trend viral di aplikasi media sosial seperti tiktok tentang bagaimana cara membuat konten dengan menampilkan perubahan bulan dari waktu ke waktu. Konten ini biasa digunakan oleh para pengguna tiktok untuk mencari bulan dan pada tanggal lahirnya berdasarkan kan waktu perspektif bumi.

Situs Lunaf the Moon Phase Birthday Calendar Widget

Situs yang digunakan untuk membuat efek tersebut adalah Lunaf the Moon Phase Birthday Calendar Widget. Sejumlah Creator kemudian memanfaatkan situs resmi Lunaf.com untuk kemudian mendapatkan kan tampilan bulan berdasarkan waktu yang dipilih.

Kemudian tampilan yang tersedia juga bisa disesuaikan dengan beberapa pilihan data yang lengkap misalnya zodiak. Dengan memasukkan detail tanggal lahir, maka Kemudian Anda bisa mengetahui tentang moon phase ataupun juga fase bulan saat kamu lahir.

Tutorial dan Panduan Cara Membuat Moon Phase

Selanjutnya kita disini akan membahas tentang tutorial dan juga panduan cara membuat moon phase. Cara membuatnya sendiri sebetulnya sangat mudah sekali untuk bisa dilakukan. Ada beberapa langkah mudah yang bisa anda ikuti Agni sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs Lunaf.com
  2. Pilih menu Lunar Calendar
  3. Tunggu sampai terbuka
  4. Pilih menu Lunac Calender by Decades
  5. Masukkan Info tanggal lahir anda
  6. Screenshot gambar tersebut

Jadi sangat mudah sekali sebetulnya untuk Anda bisa mengetahui tentang tutorial dan panduan cara membuat moon phase yang trend dan viral khususnya yang saat ini viral di aplikasi medsos tiktok. Selebihnya Anda bisa melakukan proses kreasi dari beberapa model phase moon yang tersedia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Moon Phase yang Trend dan Viral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel