Transfer BCA Ke BRI Kena Biaya Berapa?

Transfer BCA Ke BRI Kena Biaya Berapa?

 

Transfer BCA Ke BRI Kena Biaya Berapa?

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mau melakukan proses transfer dari Bank BCA ke bank BRI, mungkin bertanya banyak hal. Satu diantaranya tentang transfer bca ke bri kena biaya berapa?

Biaya transfer memang seringkali menjadi salah satu pertanyaan sebelum kemudian kita melakukan proses transfer. Hal ini agar supaya kemudian kita bisa mengetahui kalkulasi tentang biaya yang harus disiapkan.

Jadi kalau misalnya kita mau transfer, maka kita harus disesuaikan dengan jumlah nominal saldo yang ada pada akun kita. Demikian juga saat mau transfer dari BCA, kita harus kalkulasi jumlah transfer dan biaya admin delaris kita siapkan dalam bentuk saldo.

Biaya Admin Atau Transfer BCA Ke BRI

Jika Anda bertanya bertanya tentang transfer bca ke bri kena biaya berapa, maka kemudian akan ada dua pilihan biaya admin atau transfer yang harus diketahui. Hal ini akan sangat bergantung pada metode transfer apa yang kita gunakan.

Tentunya metode transfer yang berbeda menentukan biaya yang juga kemudian harus dibayarkan. Agar lebih detail nya, silakan simak penjelasannya di bawah ini:

1. Biaya transfer bca ke bri via ATM

Jika kalian mau melakukan proses transfer menggunakan ATM, tentunya biaya transfer yang harus dibayarkan biasanya kan lebih besar. Oleh karena itu di sini anda harus bisa mengetahui Berapa biaya yang kemudian harus dikenakan.

  • Transfer via ATM BCA ke BRI: Rp6.500
  • Transfer via ATM Bersama ke BRI: Rp7.500

Jadi Anda bisa menggunakan ATM resmi dari Bank BCA atau pun juga ATM Bersama. Akan tetapi tentunya biaya yang harus dibayarkan jika ada transfer melalui ATM Bersama akan lebih mahal dibandingkan dengan menggunakan ATM BCA biasa.

2. Biaya transfer BCA ke BRI via internet Banking

Kemudian Anda juga bisa melakukan proses transfer menggunakan fitur Internet Banking BCA yang mungkin sudah ada aktifkan. Jika anda sudah mengaktifkannya, malah kemudian Anda bisa langsung gunakan untuk proses transfer antar bank.

Sementara itu mengenai biaya yang dikenakan, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000 untuk transfer ke bank BRI. Hal ini juga sebetulnya berlaku untuk transfer ke bank lainnya seperti bca ke permata. Sementara jika transfer sesama BCA, itu bebas biaya atau gratis.

3. Biaya transfer BCA ke BRI via mobile banking

Jika kemudian Anda mau menggunakan m-bca untuk proses transfer dari BCA ke BRI, maka biaya yang dikenakan juga sebetulnya sama dengan fitur Internet Banking. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000 untuk sekali transaksi ke bank lain.

Jadi itulah sebetulnya jawaban muda yang kemudian bisa Anda coba ketahui tentang pertanyaan transfer bca ke bri kena biaya berapa. Jadi setidaknya anda sudah tahu tentang biaya berapa yang harus disiapkan untuk biaya transport atau admin.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BCA Ke BRI Kena Biaya Berapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel