Cara Cek Pembayaran UKT UIN Raden Fatah

Cara Cek Pembayaran UKT UIN Raden Fatah

 

Cara Cek Pembayaran UKT UIN Raden Fatah

Buat mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Patah yang mau bayar uang kuliah, tentu harus cek tagihan pembayaran terlebih dahulu. Nah Oleh karena itu disini kita akan kasih tahu bagaimana cara cek pembayaran ukt uin raden fatah tersebut secara online.

Sebagian diantara mahasiswa yang mungkin sudah banyak yang sudah mengetahui tutorial dan panduannya. Tapi sebagian mahasiswa yang lain mungkin juga masih banyak yang bingung dan tidak tahu apalagi untuk mahasiswa baru.

Fitur Cek Pembayaran UIN Raden Fatah

Perlu diketahui bahwa UIN Raden Fatah memiliki beberapa fitur salah satu diantaranya yang untuk memudahkan mahasiswa mengecek status pembayaran. Fitur status pembayaran yaitu bisa dilakukan melalui halaman khusus yang sudah disediakan.

Halaman itu bertujuan untuk mengecek Apakah uang kuliah yang sudah disetorkan memang sudah statusnya terbayarkan atau belum. Di sana akan ada muncul informasinya lunas ataupun juga belum lunas.

Tutorial Cara Cek Pembayaran UKT UIN Raden Fatah

Jika misalnya Anda masih bingung dan tidak tahu apa saja yang harus dilakukan, maka sebaiknya kita ikuti beberapa panduan. Disini ada beberapa panduan cek pembayaran ukt uin raden fatah yang bisa diikuti yakni sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs https://cekbayaran.radenfatah.ac.id/
  2. Masukkan NIM
  3. Masukkan dan pilih Tanggal lahir
  4. Ceklis kode captcha
  5. Muncul data status bayaran lunas atau belum
  6. Cek detail untuk melihat buktinya

Jika sudah bayar ukt uin raden fatah tapi ternyata statusnya belum lunas, maka kalian perlu menghubungi pihak keuangan. Mungkin saja ada masalah error atau lainnya yang terjadi pada sistem.

Semoga informasi cara cek pembayaran ukt uin raden fatah diatas bisa membantu ya..

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Pembayaran UKT UIN Raden Fatah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel