7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Dijamin Aman

7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Dijamin Aman

 

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Kalau ada mau mencoba untuk menjalankan sebuah aplikasi penghasil uang, legalitas harus bisa menjadi perbandingan dan perhatian utama. Salah satu di antaranya ada harus cari salah satu pilihan aplikasi penghasil uang resmi ojk.

OJK adalah Otoritas Jasa Keuangan yang kemudian memberikan izin pada beberapa aplikasi atau perusahaan yang melakukan penawaran sistem keuangan. Perbankan dan lembaga pinjaman adalah yang harus memiliki izin OJK sebelum beroperasi.

Kemudian juga untuk beberapa aplikasi yang memberikan penghasilan Uang bagi para penggunanya, juga itu harus memiliki izin. Maka dari itu penting untuk bisa mencari aplikasi yang memiliki izin dari OJK.

Kenapa Harus Memilih yang Berizin OJK?

Hal yang kemudian menjadi pertanyaan adalah kenapa kita harus memilih aplikasi yang memang memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. OJK sendiri untuk melakukan proses Analisa terhadap aplikasi atau pun juga perusahaan yang menyajikan layanan.

Proses analisa dan pengecekan itu dilakukan untuk meminimalisir risiko bahwa aplikasi tersebut tidak melakukan kecurangan. Juga dari sistem setidaknya memang aplikasi tersebut tidak mengambil data privasi dan lain sebagainya yang merugikan para pengguna.

Setidaknya kita bisa merasa lebih aman memilih rekomendasi aplikasi penghasil uang yang memang sudah berizin karena mereka tidak mungkin melakukan beberapa hal kecurangan. Kalaupun melakukan itu, pasti akan ada sanksi berat dari pihak pemerintah lewat OJK.

Daftar 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Nah oleh karena itu kita langsung saja simak dan ulas berikut ini adalah aplikasi penghasil uang resmi ojk yang memang layak untuk kemudian dicoba. Anda bisa dapat mulai 100 ribu perhari, bahkan jutaan. Bagi yang memang mencari pilihan daftar aplikasi resmi, berikut adalah diantaranya:

1. Snack video

Snack video menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup booming dan sudah familiar. Aplikasi ini terbukti membayar dan juga sudah memiliki izin dari OJK. Sebelumnya pernah dibekukan karena belum memiliki izin, tapi kemudian diurus ijinnya. Akhirnya sekarang kita bisa dengan mudah daftar aplikasi video dan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa dapat uang mulai dari menonton video sampai dengan mengundang teman. Satu teman yang diundang bisa memungkinkan kita dapat penghasilan sampai 60 ribu. Pengguna baru bisa daftar menggunakan kode referal snack 801 504 648.

2. Blu by BCA

Blu by BCA adalah salah satu aplikasi Bank Digital dari BCA Group. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi untuk kebutuhan transaksi. Tapi belum lama ini menawarkan program ajak teman dengan besaran bonus yang cukup besar. Karena ini aplikasi Bank digital resmi, pastinya sudah memiliki izin dari OJK.

Pemilik kode referal ataupun juga teman yang memasukkan kode referral masing-masing akan mendapatkan bonus sebesar Rp25.000. Tapi tentunya ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi. Buat pengguna baru, silakan daftar dengan kode referral blu LINAH2YM1 atau ASEPKEP9M.

3. Bank Jago

Aplikasi Bank jago merupakan salah satu aplikasi bank digital juga yang kemudian menawarkan program ajak teman. Program ajak teman ini juga memungkinkan para pengguna untuk bisa mendapatkan uang dari bank jago bonus sebesar Rp25.000 juga.

Bola tersebut diberikan untuk pengguna yang memasukkan kode referal, sekaligus juga diberikan kepada pemilik kode referal tersebut. Aplikasi yang satu ini pastinya sudah memiliki izin dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan.

4. CommBank

Commbank adalah aplikasi Bank digital selanjutnya juga yang menawarkan bonus bagi para pengguna. Ini adalah aplikasi Bank digital juga yang memungkinkan para pengguna mendapatkan bonus dalam saldo e-wallet untuk bonus undang teman.

Aplikasi bank tersebut juga sudah memiliki izin dari OJK sehingga kemudian aman untuk dipilih. Besaran bonus yang bisa didapatkan juga cukup lumayan, jadi nanti akan masuk dalam bentuk saldo e-wallet.

5. Bank Neo

Aplikasi neo bank juga merupakan salah satu aplikasi Bank digital yang menawarkan bonus undang teman. Bonus undang teman yang bisa didapatkan juga cukup lumayan besar yakni sebesar 25.000 setiap teman yang berhasil kita undang.

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi memiliki izin dari bi dan OJK. Buat anda para pengguna baru yang belum mendaftar bisa melakukan proses registrasi atau pendaftaran dengan download aplikasinya di Google Play dan jangan lupa masukkan kode WPCPF2.

6. Raiz invest

Raiz invest juga merupakan salah satu pilihan aplikasi penghasil uang berbasis investasi. Aplikasi ini di bawah naungan perusahaan resmi yang kemudian memiliki izin sehingga memiliki status resmi.

Cara dapat uang dari aplikasi ini adalah dengan mengajak teman. Satu teman yang berhasil diundang, itu memungkinkan kita untuk mendapat bonus sebesar 30.000. Buat yang tertarik gabung, silakan gunakan kode raiz invest YPVBQQ.

7. NanoVest

Nanovest juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang berbasis investasi. Aplikasi yang satu ini di bawah naungan perusahaan resmi Sinarmas. Kemudian juga memungkinkan kita untuk melakukan investasi mulai dari Rp50.000.

APK nanovest yang satu ini juga cukup bisa dikatakan resmi karena memang sudah memiliki izin dan di bawah naungan perusahaan. Buat yang tertarik untuk bergabung, silakan Anda download dan install lalu mendapatkan uang dengan mengundang teman.

Jadi setidaknya itulah beberapa pilihan daftar aplikasi penghasil uang resmi ojk. Karena memang sudah memiliki izin, maka dapat dipastikan ini adalah aplikasi yang aman dan nyaman serta bebas dari kecurangan dan penipuan. Bahkan juga beberapa APK tersebut sudah terbukti membayar.

Share

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Dijamin Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel