10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

 

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Bagi para pemula Mungkin banyak yang kebingungan mencari pilihan APK penghasil cuan yang bisa benar-benar membayar. Nah kali ini kita akan rekomendasikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang memang sudah dibuktikan membayar.

Banyak memang beberapa aplikasi penghasil dollar ataupun dana di internet yang bisa kita pilih dan katanya bisa menghasilkan uang. Tapi setelah dicoba, terkadang memang kesulitan untuk kita bisa mencairkan uang yang seharusnya sudah kita dapatkan tersebut.

Jangan sampai Anda apalagi pemula terjebak dengan pilihan aplikasi penghasil uang yang seperti itu. Apalagi mungkin memberikan iming-iming bonus yang besar. Padahal sebetulnya tidak semuanya bagus kadang ada beberapa di antaranya yang palsu dan penipu.

Daftar 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Saya akan merekomendasikan sekitar 10 rekomendasi aplikasi penghasil uang memang sudah saya buktikan sendiri memberikan pembayaran. Artinya memang aplikasi yang akan direkomendasikan ini bukan aplikasi yang belum terbukti tapi sudah terbukti benar-benar memberikan pembayaran bagi para penggunanya.

Mau tahu apa saja beberapa pilihan APK yang terbukti membayar ke rekening dan saldo e-wallet seperti go-pay, dana dan Ovo itu? Simak sebagai berikut!

1. Snack video

Aplikasi yang paling pertama tentunya adalah snack video. APK yang satu ini memungkinkan Anda dapat hadiah sampai Rp100.000 untuk satu teman yang diundang asal aktif. Apk yang satu ini benar-benar sudah terbukti membayar dan kini menawarkan beragam pilihan metode penarikan tidak hanya dana, tapi juga bisa pakai shopeepay dan go-pay. Buat pengguna baru yang mau coba daftar, silakan daftar dan gunakan kode referal: 801 504 648

2. Bank Neo

Kemudian aplikasi selanjutnya yang terbukti membayar adalah Neo bank. Aplikasi Bank digital ini memungkinkan Anda dapat hadiah Rp25.000 setiap ada yang daftar melalui kode referal anda. Bagi para pengguna baru, silakan Anda daftar dan gunakan kode referal WPCPF2.

3. Bling Story

Bling Story adalah aplikasi penghasil uang selanjutnya yang juga terbukti membayar. Saya sendiri sudah mendapatkan penghasilan mencapai Rp500 dari apk bling story yang satu ini. Buat para pengguna baru, silakan download dan daftar menggunakan kode referal SSJD5N agar dapat bonus tambahan.

4. Go daily

Aplikasi Go daily ini memang mirip dengan aplikasi Blink Story. Di dalam aplikasi ini, anda bisa dapat undang teman dengan total hadiah 7 juta. Saya sendiri sudah melakukan proses penarikan sering dari apk ini. Buat pengguna baru, silakan daftar dengan download dan install lalu kemudian masukkan kode referal SSRSPW.

5. Go novel

Aplikasi selanjutnya yang juga terbukti membayar adalah aplikasi Go novel. Aplikasi ini memungkinkan kita pengguna membaca novel dan mengundang teman untuk bisa mendapatkan hadiah. Minimum pembayaran yang bisa didapatkan mulai dari Rp1.000. Buat pengguna baru dan mau daftar, silakan masukkan kode referal 1943206.

6. Like it Lite

Aplikasi yang satu ini juga terbukti membayar dan kita bisa mendapatkan penghasilan dengan minimum penarikan like it lite yang kecil. Mulai dari Rp500, kita sudah bisa melakukan proses penarikan ke aplikasi dompet digital seperti dana. Pengguna baru yang mau daftar, anda bisa gunakan kode undangan A05293947 agar dapat bonus.

7. Raiz invest

Aplikasi berbasis investasi yang juga Kemudian Anda bisa coba gunakan untuk mendapatkan uang adalah raiz invest. Aplikasi ini memungkinkan Anda dapat bonus sebesar Rp30.000 untuk satu teman yang diundang. Pengguna baru wajib memasukkan kode undangan YPVBQQ pada saat pendaftaran.

8. ShareIt

Aplikasi berbasis pengiriman file juga ternyata sekarang menawarkan pulsa gratis. Anda bisa mendapatkan ini dengan mengundang teman dana setiap kali undang teman Anda dapat bonus yang lumayan. Pencairan pulsa mulai dari Rp15.000. Silakan masukkan kode ID1w2zOOJn saat mendaftar.

9. Novelah

Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan uang dari baca novel. Aplikasi ini sebetulnya mirip dengan aplikasi Go novel. Kita bisa baca novel dan undang teman untuk dapat uang. Saya sendiri sudah dapat 150 ribu dari aplikasi satu ini. Pengguna baru bisa masukkan kode referal: 4578275

10. FunFlip

FunFlip adalah aplikasi baru yang selanjutnya juga bisa dipilih karena memungkinkan kita pengguna mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Aplikasi funflip ini memang tampilannya mirip dengan novelah. Namun minimum penarikannya cukup kecil yakni hanya Rp50.000, sementara di novel Anda harus punya saldo Rp100.000. Buat pengguna baru silakan daftar dengan kode: 55276455

Begitulah beberapa pilihan rekomendasi aplikasi penghasil uang dijamin terbukti membayar. Jadi anda tidak perlu coba-coba terlebih dahulu karena memang itu adalah pilihan yang sudah terbukti selama ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel