Telat Bayar Indihome 1 Hari, Boleh Nggak Ya?

Telat Bayar Indihome 1 Hari, Boleh Nggak Ya?

 

Telat Bayar Indihome 1 Hari

Perlu diketahui bahwa batas akhir pembayaran indihome setiap bulannya adalah tanggal 20. Jadi kalau lebih dari itu, maka artinya memang kita telat melakukan pembayaran. Lalu yang jadi pertanyaan adalah kalau misalnya telat bayar indihome 1 hari, apa sih yang akan terjadi?

Keterlambatan bayar dalam hal apapun memang tidaklah diperbolehkan. Demikian juga dalam hal bisnis indihome ini. Kita sebagai pengguna jika telat membayar, maka akan mempengaruhi ekosistem dan sistem yang ada dalam bisnis indihome.

Artinya bahwa keterlambatan sebaiknya dan sebisa mungkin memang harus dihindari. Pihak indihome juga membutuhkan operasional mereka, jadi kalau ada salah satu pihak yang telat bayar pasti akan mengganggu sistem bisnis dan operasionalnya.

Ragam Faktor Penyebab Keterlambatan

Memang biasanya ada beragam pilihan faktor yang menyebabkan kita terlambat untuk tidak bisa bayar tagihan apapun itu baik itu listrik ataupun juga tagihan indihome. Secara umum memang beberapa faktor itu disebabkan karena mungkin saja kita lupa.

Sebagian diantaranya mungkin belum ada uang untuk bayar atau menunggu penghasilan dari gajian atau lain sebagainya. Apalagi memang pembayaran indihome ini hari terakhirnya adalah di tanggal 20 setiap bulannya.

Apa yang Terjadi Jika Telat Bayar Indihome 1 Hari?

Keterlambatan satu hari pun demam bukanlah hal yang diperbolehkan. Artinya kita tidak boleh Terlambat untuk bayar. Pihak indihome sendiri sebetulnya memberikan tenggang waktu pembayaran mulai dari tanggal 1 sampai 20 setiap bulan.

Artinya memang sebaiknya kita mengusahakan untuk membayar di rentang waktu tersebut. Tapi jika sampai kemudian telat bayar indihome 1 hari, maka sebaiknya kita cari tahu apa konsekuensinya. Berikut diantaranya:

1. Isolasi jaringan

Hal yang pastinya yang jadi sanksi pertama diberikan adalah instalasi Jang jaringan. Artinya jaringan di rumah kita akan diputus melalui sistem online. Artinya yang diputus bukan Jaringan kabelnya tapi sistemnya. Kita tidak akan bisa menggunakan jaringan baik itu internet, televisi dan lainnya Setelah tanggal 20 sampai tanggal 30 atau 31.

2. Denda 5%

Anda baru kemudian bisa menggunakan jaringan lagi jika membayar tunggakan. Tapi tunggakan antara tanggal 21 sampai 31, itu akan dikenakan denda. Adapun besaran denda yang di berikan adalah sebesar 5%.

3. Denda 10%

Kemudian jika anda sampai tanggal 30 tidak membayar, maka mulai dari tanggal 1 bulan depannya lagi akan mendapatkan denda sebesar 10%. Tentu dendanya akan lebih besar lagi dan ini akan memberatkan bagi para pengguna jika tidak membayar segera.

Nah itulah setidaknya beberapa hal yang mungkin akan terjadi ketika kita terlambat atau telat bayar indihome 1 hari. Dalam bisnis apapun itu tentu semuanya harus bisa berjalan lancar tidak boleh anda ketawa termasuk dalam bisnis indihome masyarakat diimbau untuk tidak telat membayarnya tagihannya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Telat Bayar Indihome 1 Hari, Boleh Nggak Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel